Misi La Beneamata Patahkan Rekor Sevilla

  • Whatsapp
Sevilla saaat menjuarai Europa League 2016 lalu/Istimewa
PGBP

Pariwisata

JAYAPURA, FP.COM – Laga pamungkas Europa League musim 2019/2020  mempertemukan jagoan Spanyol, Sevilla dan raksasa Italia, Inter Milan di Stadion RheinEnergie, Cologne, Jerman, pada Sabtu dini hari nanti (22/8). Memperebutkan satu-satunya peluang gelar musim ini menjadi jaminan laga ini bakal berlangsung seru.

Dengan melihat reputasinya dalam satu dasawarsa dengan raihan lima gelar juara Europa League membuat Los Revionenses (julukan Sevilla) sedikit diuntungkan. Apalagi, pelatih Sevilla Julen Lopetegui akan tampil dengan kekuatan terbaiknya. Meskipun begitu, Lopetegui enggan menyepelekan calon lawannya itu. Ia bahkan memuji kualitas anak asuh Antonio Conte, yang menurutnya sangat bagus.

Read More

KONI

“Dia (Antonio Conte) adalah pelatih yang hebat, dan klubnya saat ini juga sangat lengkap. Jadi pastinya mereka juga akan berjuang demi piala ini,” ungkap mantan juru taktik Real Madrid itu seperti dilansir Football Italia.

Walau pun mengakui kehebatan tim lawan, Lopetegui juga memuji para anak asuhnya yang telah menunjukan hasil baik hingga fase final ini.

“Pertandingan final nanti kami akan bermain seperti yang kami lakukan di pertandingan sebelumnya. Terlebih lagi, mereka (pemain Sevilla) ingin kembali mengulang kesuksesan lima final sebelumnya,” imbuhnya.

Sementara itu dari pihak Inter Milan, final ini merupakan final pertama mereka di kancah Eropa setelah kali terakhir tampil di laga final Liga Champions Eropa, 10 tahun yang lalu.

Juru taktik Inter Milan, Antonio Conte pun menyebut seluruh pemainnya saat ini siap menghadapi partai final nanti. Menurut pelatih berpaspor Italia ini, anak asuhnya sedang berada pada tingkat kepercayaan diri yang begitu tinggi.

“Kami telah melakukan perjalanan yang penting dan intens. Maka dari itu, antusiasme harus ditinggikan agar mereka (pemain Inter) dapat lebih percaya diri,” tutur Conte dalam sesi jumpa pers seperti yang dikutip dari Goal. (Ray)

 

Kehutanan

GKI

Dinkes

Air

Covid

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *