PB PON Buka Pendaftaran Atlet Minggu ini

  • Whatsapp
Ketua Harian PB PON XX 2020 Papua Yunus Wonda

JAYAPURA, FP.COM – Panitia Besar PON XX Tahun 2020 Papua mulai membuka pendaftaran atlet yang akan bertanding pada event olahraga terbesar level nasional ini pada tanggal 20 Februari – 19 April 2020 mendatang.

Ketua Harian PB PON XX 2020 Papua Yunus Wonda, kepada wartawan di Jayapura, Selasa (18/2), mengatakan besok (19/2) di Sentani, Kabupaten Jayapura, akan dilakukan konsolidasi secara keseluruhan sekaligus pengucapan syukur karena pendaftaran atlet sudah bisa dibuka.

Read More

iklan

iklan

“Besok agenda kita adalah konsolidasi secara keseluruhan kepada masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, pemerintah provinsi, muspida kabupaten/kota dan dinas-dinas dengan para bupati terutama Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura,” kata Wonda.

Besok pula PB PON akan menyampaikan kepada seluruh masyarakat Papua bahwa pelaksanaan PON di Papua tetap akan diselenggarakan.

“Kami mau sampaikan kepada seluruh rakyat Papua bahwa persiapan penyelenggaran PON 2020 dan persyaratannya kita sudah penuhi, kami memastikan kepada publik bahwa jangan kita ragu, PON pasti jadi,” tegasnya.

Sementara itu dari hasil chef de mission (CdM) meeting yang telah dilaksanakan beberapa hari lalu di Kabupaten Jayapura, menurut Yunus Wonda akan ditetapkan seluruh susunan kesiapan seluruh bidang yang terdiri dari empat bidang dan koordinator.

“Hari ini akan kita tetapkan, seperti venue setiap cabang olahraga di mana, akomodasi seperti apa, konsumsi dipresentase oleh semua bidang.”

Katanya, penetapan ini sebagai tanda bahwa semua sudah selesai, persyaratan sudah terpenuhi, kalaupun ada kekurangan akan dibenahi kemudian. Oleh sebab itu, Yunus Wonda berharap dukungan dari seluruh pihak terutama dari masyarakat untuk mendukung pelaksanaan PON di Papua yang akan dihelat pada 20 Oktober 2020 mendatang. FPKontr3

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *