PB PON: Proses Lelang Alat Pertandingan Selesai Bulan ini

  • Whatsapp
Ketua Harian PB PON Yunus Wonda

JAYAPURA, FP.COM – Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) Papua memastikan seluruh proses lelang peralatan pertandingan yang akan digunakan pada pelaksanaan PON XX tahun 2021 di Papua nanti bakal selesai di bulan September ini.

Ketua Harian PB PON Yunus Wonda saat ditemui awak media di Hotel Aston, Kota Jayapura, Rabu (09/10) menyatakan, seluruh bidang-bidang yang terkait persiapan pelaksanaan PON nanti masih terus bekerja menyelesaikan hal-hal yang belum rampung, salah satunya peralatan pertandingan.

Read More

iklan

iklan

“Sebagian peralatan pertandingan harus kami datangkan dari luar negeri, jadi kami terus mendorong dan mendesak agar proses lelang ini bisa selesai di bulan September,” ujarnya.

Yunus kembali mengingatkan, tahun 2020 ini adalah jatuh tempo dari proses penyelesaian persiapan pelaksanaan PON, seperti peralatan dan venue pertandingan, akomodasi, dan lainnya.

Sehingga, dengan demikian, menurut Wonda, memasuki tahun 2021 sampai dengan waktu pelaksanaan PON, panitia akan berfokus pada perawatan, peremajaan venue dan alat pertandingan serta akomodasi peserta.

“Perihal akomodasi nanti, sesuai kesepakatan dalam MoU bersama TNI dan Polri, saat ini kami sedang merampungkan itu semua, termasuk wisma dan asrama-asrama yang akan digunakan. Karena kami masih sangat banyak membutuhkan itu,” pungkasnya. (Ray)

 

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *