Peduli Kemanusiaan, Boaz Solossa Lelang Jersey

  • Whatsapp
Boaz Solossa dan jersey Persipura yang dilelangnya/Instagram
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.COM – Kapten Tim Persipura Jayapura Boaz Solossa ikut menggalang dana untuk penanganan virus Corona. Seperti yang lazim dilakukan pesohor sepak bola lain, Boaz melelang salah satu koleksinya. Striker yang identik dengan nomor punggung 86 ini memamerkan jersey yang dikenakannya dalam laga away (tandang) Persipura di turnamen Torabika Soccer Championship 2016 lalu di akun media sosialnya.

Bagi Boaz dan pecinta Persipura, sejatinya, kostum ini sangat bersejarah sebagai bagian Persipura Jayapura menjuarai turnamen tersebut. Lebih istimewa lagi, di ajang itu, Boci dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Read More

RS Dok2

Boaz mengumumkan lelang jerseynya per malam ini di akun Instagram @boazsolossa dan rencananya ditutup pada Jumat, 1 Mei 2020. Dibuka dengan harga Rp3,5 juta. Syarat mengikuti lelang tak rumit, Anda cukup membalas komentar, mencantumkan nama berikut nilai penawaran minimal kelipatan Rp.200.000.

Melalui video singkat, Boaz menyampaikan, kegiatan amal ini dilakukan agar tenaga medis dapat bekerja dengan optimal menangani pasien di Papua.

“Pada malam ini, saya akan melelang jersey Persipura saat menjadi juara Torabika Soccer Championship tahun 2016 sekaligus menjadi pemain terbaik,” ujarnya.

“Dengan melelang jersey bersejarah ini, saya berharap dapat membantu perjuangan para tenaga medis yang pagi, siang, malam tak henti-hentinya bekerja,” tambahnya.

Selanjutnya, hasil dari lelang jersey ini 100 persen akan diserahkan kepada tenaga medis yang sangat membutuhkan peralatan seperti baju hazmat, coverall, dan alat pelindung diri lain.

Sebelumnya, hal serupa dilakukan bintang muda Mutiara Hitam, Todd Rivaldo Ferre. Ferre melelang sepatu yang dikenakannya saat mencetak hattrick ke gawang Tim Nasional Qatar pada Piala AFC U-19 2018. (Ray)

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *