Pegawai BRI Ditemukan Tak Bernyawa di Mess BRI Mappi

  • Whatsapp
Polisi identifikasi kamar korban.

JAYAPURA, FP.COM– Seorang pria ditemukan tidak bernyawa oleh temannya, di dalam kamarnya di Mess BRI Mappi,  Senin (24/2/2020) pukul 06.30 WIT.

Kejadian bermula pada saat saksi Andi Anugrah (24)), yang rekan korban Yosefh Padang (24) mencurigai korban   yang masih tidur di kamarnya, dan tidak terlihat sibuk beraktivitas di kantor seperti biasanya.

Read More

iklan

iklan

Kemudian saksi berusaha membangunkan korban dengan cara memanggil namun tidak mendapat jawaban. Saksi kemudian beranikan diri masuk melihat korban di kamarnya dan ditemukan  korban telah tidak bernyawa. Terbujur kaku.

Andi langsung melaporkan kejadian tersebut ke rekan lainnya, dan membawa korban  ke RSUD Mappi, serta melaporkan kejadian itu ke  Mapolres Mappi.

Mendapat laporan saksi, anggota Mapolres Mappi langsung menuju ke lokasi kejadian untuk olah TKP, serta mengumpulkan keterangan saksi dan melihat kondisi korban yang telah berada di RSUD Mappi.

Dari hasil pemeriksaan sementara, petugas medis yang menangani korban di RSUD tidak menemukan tanda kekerasan. Barang-barang korban pun masih utuh, tidak ada yang hilang.

Menurut informasi yang diperoleh dari beberapa saksi, sebelumnya pada hari Minggu pagi, korban sempat mengeluh sakit kepala dan mengurungkan niatnya untuk pergi beribadah di gereja. Korban lebih memilih istirahat di kamarnya, yang kemudian korban sudah tidak terlihat pada Minggu sore dan malam di depan rumah.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ahmad Mustofa Kamal mengatakan saat ini anggota kepolisian yang bertugas di lapangan tengah melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait kematian korban. “Selain itu, kami juga telah berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman,” ujar Kamal.

Kasus ini sementara ditangani oleh Satuan Reskrim Polres Mappi, untuk dilakukan pendalaman guna proses hukum lebih lanjut. (Dadang)

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *