Pendeta Menni Yogi Pimpin Kingmi Klasis Kota Jayapura Periode 2022-2027

Ketua Sinode Kingmi di Tanah Papua, Pendeta.Tilas Mom,S.Th, M.Th, melantik Badan Pengurus Klasis Kota Jayapura periode 2022-2027 di Gereja Eklesia Angkasapura, Kota Jayapura, Papua, Jumat (25/2/2022) malam/Syahriah

JAYAPURA, FP.COM – Konferensi ke-X Gereja Kemah Injil (Kingmi) di Tanah Papua Klasis Kota Jayapura memilih Pendeta Menni Yogi sebagai Ketua Klasis Kota Jayapura periode 2022-2027.

Read More

Dalam konferensi ke-X yang digelar selama tiga hari (23-25 Februari 2022), Menni Yogi berhasil meraih 38 dari 70 suara dalam sistem voting mengalahkan empat kandidat lainnya

Menni Yogi kemudian dilantik bersama pengurus lainnya oleh Ketua Sinode Kingmi di Tanah Papua Pdt Tilas Mom, Jumat (25/2/2022) malam di Gereja Eklesia Angkasapura.

Usai dilantik, Menni Yogi menyampaikan terima kasih kepada para jemaat, para hamba Tuhan yang sudah menyempatkan diri bersama – sama sehingga lahir pengurus yang baru bersama biro yang Tuhan kehendaki untuk memimpin selama lima tahun.

“Saya secara pribadi bergumul berat waktu diminta oleh ketua klasis yang lama menjadi kandidat ketua klasis, saya berdoa sebelum menerima tugas ini,” kata Menni Yogi.

Dia mengajak para pengurus dan biro bersama di jalan Tuhan, berbagai masukan telah diterima untuk memperkuat gereja.

Menni pun meminta pengurus dan biro menegur dirinya jika berjalan tidak sesuai aturan. Secara bersama melaksanakan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) Klasis Kota Jayapura.

Sementara itu, Ketua Sinode Kingmi di Tanah Papua, Pdt Tilas Mom menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana dan seluruh pihak yang terlibat sehingga pelaksanaan konferensi berjalan lancar dan aman.

Tilas mengajak para umat Kingmi tetap bersatu dan sehati sebagai kekuatan untuk bekerja.

Ketua Panitia Konferensi ke-X Gereja Kemah Injil (Kingmi) di Tanah Papua Klasis Kota Jayapura Vince Tebai menyampaikan bahwa telah mempercayakan 24 jemaat untuk memilih ketua klasis yang baru.

Vince menyamaikan terima kasih kepada Ketua Klasis Kota Jayapura periode sebelumnya telah menjadi teladan yang baik.

“Terima kasih kepada Pendeta Marthen Mauri telah bersama kami selama 10 tahun. Dan jawaban Tuhan dalam konferensi ini adalah Pendeta Menni Yogi terpilih sebagai ketua klasis periode lima tahun ke depan,” ucap Vince. FPKontr1

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *