Performa Jempolan, Shevchenko Diorbitkan ke Tim Utama

  • Whatsapp
Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago

JAYAPURA, FP.COM – Arsitek klub Persipura Jayapura Jacksen Tiago telah menentukan nasib ketiga pemain mudanya. Mereka adalah Hanny Kobak (18), Yosse Maniagasi (21) dan Wulf Kluivert Shevchenko Horota (19). Ketiganya, merupakan pemain yang lolos seleksi di Jayapura ikut diboyong dalam pemusatan latihan di Kota Batu Malang.

Dalam keterangannya, Jacksen menuturkan, Hanny Kobak sudah resmi dilepas karena tak menunjukkan progres positif.

Read More

iklan

iklan

“Kobak sudah kita lepas karena performanya tidak meningkat sejak pemusatan latihan di Malang. Mungkin karena dia cedera, tapi secara teknis dan aspek mental dia belum siap bergabung dengan kita,” ujar Jacksen, Kamis (20/2/2020).

Sementara itu, Yosse Maniagasi juga telah mendapatkan peringatan, usai tampil mengecewakan saat diturunkan pada laga uji coba kontra Sulut United, pekan lalu.

“Dia bermain sangat mengecewakan, dan harus ada perubahan. Waktu di Malang performanya bagus sekali, tapi setelah di Yogyakarta penampilannya turun drastis.”

Tapi Coach JFT tak mau buru-buru, ia masih memberi kesempatan. “Kita masih lihat dulu progresnya ke depan seperti apa,” jelas Jacksen.

Nama terakhir, Wulf Kluivert Shevchenko, tampaknya akan didaftarkan bersama tim utama. Performanya terus membaik. “Untuk Wulf, kemungkinan kita pertahankan dia 100 persen. Performanya di atas rata-rata,” puji JFT. (FPKontr2)

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *