Persipura Akhiri Kebersamaan dengan Jacksen Tiago

  • Whatsapp
Jacksen F Tiago saat memberi instruksi kepada para pemain Persipura/Istimewa

JAYAPURA, FP.COM- Persipura Jayapura secara resmi memecat Jacksen F. Tiago sebagai pelatih dan Breno Araujo selaku pelatih fisik klub berjuluk Mutiara Hitam. Pemecatan tersebut merujuk atas hasil buruk yang diraih Persipura di BRI Liga 1 2021/2022.

Melalui keterangan pers, Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, mengucapkan banyak terima kasih atas jasa dan tenaga yang telah diberikan keduanya kepada klub kebanggaan masyarakat Tanah Papua. “Hari ini kami dari manajemen telah bersepakat dengan Coach Jacksen Tiago untuk mengakhiri kerjasama secara baik-baik, beliau sampaikan permohonan maaf dan terimakasih, oleh karena itu saya juga ingin menyampaikan terima kasih banyak atas kerjasama kita selama ini,” tulis Benhur Tomi Mano, Jum’at (19/11/2021).

Read More

Pria yang akrab disapa BTM itu juga berharap, semoga perpisahan ini tak memutus silaturahmi yang telah terjalin selama ini. BTM juga mendoakan agar ke depannya, baik Jacksen dan Breno bisa meraih kesuksesan. “Berikut juga dengan Coach Breno Araujo, terima kasih banyak kami sampaikan atas dedikasi dan kerjasamanya selama bersama tim Persipura Jayapura, semoga sukses selalu di tempat kerja yang baru nanti,” harapnya.

Selanjutnya, BTM yang juga menjabat sebagai Wali Kota Jayapura ini menuturkan untuk sementara waktu, kursi kepelatihan Persipura akan diduduki oleh Ridwan Bauw, sambil menunggu manajemen Persipura menunjuk pelatih kepala yang baru.

“Semoga dalam waktu dekat kita sudah bisa temukan. Selain pengalaman, lisensi juga menjadi pertimbangan penting karena ada regulasi yang mengatur itu,” tandas BTM. (Ray)

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *