Persipura Akhiri Pra Musim dengan Kemenangan Meyakinkan

  • Whatsapp
Pemain Persipura saat berduel dengan Pemain Sriwijaya FC/Istimewa

JAYAPURA, FP.COM– Tim Liga 2, Sriwijaya FC, harus menelan pil pahit setelah dipermak Persipura Jayapura, 3 gol tanpa balas, dalam laga uji coba yang digelar di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Selasa (25/2/2020).

Gol kemenangan Persipura dihasilkan oleh gelandang serang asal Brasil, Thiago Eduardo Amaral (dua gol) dan wonderkid Mutiara Hitam, Todd Rivaldo Ferre.

Read More

Kemenangan itu membuat pasukan Mutiara Hitam tak terkalahkan sepanjang laga uji coba pra musim jelang kompetisi Liga 1 2020. Dari tujuh laga yang dilakoni, empat di antaranya berakhir dengan kemenangan, sisanya imbang.

Menanggapi hasil yang diraih timnya itu, Jacksen Tiago mengakui jika performa Boaz Solossa cs terus mengalami peningkatan, meski ia menilai timnya masih kurang mendapatkan laga uji coba dengan tim selevel.

“Yang jelas, tim kita dari pertandingan ke pertandingan pastinya mengalami peningkatan, cuma kurangnya jumlah uji coba kita dengan klub selevel, tapi saya yakin dengan kemampuan anak-anak dan dukungan dari publik Papua yang telah lama merindukan kita, semoga bisa menghadirkan mukjizat di awal kompetisi ini dan hasil yang maksimal,” ujar Jacksen.

Selanjutnya, kata Jacksen, Rabu (26/2/2020) besok tim akan bertolak menuju Kota Manado untuk menggelar persiapan akhir sebelum melakoni laga pembuka kontra PSIS Semarang, 1 Maret 2020.

“Agenda kita selanjutnya menuju Manado, kita besok ke sana dan mulai persiapan untuk pertandingan perdana kita. Semoga perjalanan kita lancar dan semua yang kita rencanakan bisa berjalan dengan baik. Semoga mereka sudah siap untuk menghadapi laga perdana, itu harapan kita,” ungkapnya. FPKontr2

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *