Persipura Belum Dapat Lawan Uji Tanding

  • Whatsapp
Skuat Mutiara Hitam yang tengah menjalani pemusatan latihan di Kota Batu, Malang/Istimewa
PGBP

Pariwisata

JAYAPURA, FP.COM – Dua pekan jelang menghadapi Persija Jakarta di pekan keempat lanjutan Liga 1 2020, Persipura Jayapura hingga kini masih belum punya agenda uji coba guna mematangkan persiapan menyambut kompetisi. Hal ini cukup merisaukan pelatih Jacksen F Tiago. JFT mengatakan, rencana untuk berujicoba dengan Persebaya telah gagal.

“Kami sangat membutuhkan uji coba, tetapi kami juga harus bijak menentukan lawannya, jadi masih sangat dilema,” tambahnya.

Read More

KONI

Padahal, JFT menilai, Bajul Ijo (julukan Persebaya) adalah sparring partner yang paling tepat buat timnya. Pasalnya, kedua klub sudah pernah bertemu di pekan ketiga Liga 1, Maret lalu. Saat itu, Persipura sukses menghempaskan tuan rumah Persebaya dengan skor 3-4 melalui dua gol Thiago Amaral, serta satu gol dari Muhammad Tahir dan Ferinando Pahabol.

“Kami memahami jika mereka (Persebaya) belum mau melayani tawaran uji coba kami saat ini, itu tidak masalah, karena kami tahu mereka juga ada kendala-kendala lain yang sedang dialami,” pasrah JFT.

Tetapi, tidak adanya uji coba tak membuat timnya hilang semangat. Ia menggenjot latihan bagi anak asuhnya dengan seabrek materi yang telah disusun. Sekarang ini, dalam pemusatan latihan di Kota Batu, Jawa Timur, Coach JFT cenderung berfokus menyelaraskan taktik dan strategi tim.

“Saat ini kita masih terus berlatih, dan masuk materi latihan taktik per unit mau pun per sektor, perkembangan serta respon dari para pemain juga sangat bagus,” tutup pelatih berpaspor Brasil ini, Jum’at (18/09/2020). (Ray)

Kehutanan

GKI

Dinkes

Air

Covid

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *