Persipura Latihan Perdana, Nelson dan Ricky Langsung Bergabung

  • Whatsapp
Pemain Persipura Jayapura saat menjalani latihan perdana di Lapangan Mahacendra Universitas Cenderawasih, Sabtu (20/3/2021)/Raymond Latumahina
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.COM – Tiga bulan vakum sejak awal tahun ini, skuat Persipura Jayapura akhirnya kembali berkumpul untuk menggelar latihan perdana di Lapangan Mahacendra, Universitas Cenderawasih, Sabtu (20/3) sore.

Read More

RS Dok2

Latihan perdana dipimpin langsung oleh pelatih kepala, Jacksen Tiago. Di pinggir lapangan, Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano berdiri memberi semangat bagi Boaz Solossa dan kawan-kawan.

Ada 18 pemain yang mengikuti latihan sore tadi itu. Di antara mereka, tampak dua wajah lama yang baru saja kembali dari rantau, Nelson Alom  dan Ricky Kayame.

Manajer baru Persipura, Ridwan Madubun, seusai latihan, mengatakan, pihak manajemen merasa bersyukur atas dimulainya latihan perdana ini setelah sempat vakum cukup lama.

“Latihan perdana puji syukur, akhirnya kita bisa jalani proses persiapan ini karena ini merupakan bagian persiapan kita menjelang tanggal 19 Mei nanti,” ujarnya.

Bento, sapaan akrabnya, berterima kasih kepada seluruh pemain Persipura yang telah bersedia untuk kembali membela panji Mutiara Hitam jelang laga babak playoff Piala AFC 2021.

Ia juga menyinggung kehadiran Nelson dan Ricky. Katanya, negosiasi dengan keduanya sangat cepat, sehingga mereka langsung bergabung dengan tim.

“Saya punya ekspektasi yang luar biasa atas situasi ini karena di luar dari dugaan, ternyata proses negosiasi kami dengan Nelson dan Ricky tidak mengalami kendala berarti. Kita bernegosiasi hanya sekitar dua jam. Kita ketemu, baca kontrak, langsung tanda tangan,” jelasnya.

Tentang kemungkinan adanya rekrutan baru, Bento menyatakan, manajemen hanya menunggu rekomendasi dari pelatih kepala. Yang pasti, Persipura sudah memastikan satu slot untuk pemain asing dalam diri Takuya Matsunaga.

“Soal penambahan pemain, saat ini kita masih menunggu permintaan dari coach Jacksen seperti apa, terutama kaitannya dengan pemain asing. Kita masih punya beberapa slot pemain asing, tapi kita sudah pastikan satu slot pemain Asia, yaitu Takuya Matsunaga,” tutup Bento. (Ray)

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *