“Pertandingan Tanpa Penonton” Disimulasikan pada Test Event Venue

  • Whatsapp
Sekretaris KONI Papua Kenius Kogoya
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.COM – Walaupun mengaku Pekan Olahraga Nasional (PON) tanpa penonton kurang afdol dan bakal kehilangan euforia, Sekretaris Umum KONI Papua Kenius Kogoya tak  mau memperpanjang masalah ini. Ia memilih patuh dan mengutamakan keselamatan bersama. Ia bahkan sedang menyiapkan simulasi “pertandingan tanpa penonton” lewat test event pada sejumlah venue.

Read More

Mudik

Test event nanti kemungkinan tanpa penonton karena akan menjadi simulasi bagi kita. Tapi, kami akan coba berkoordinasi dengan pihak Satgas Covid-19 dan Polda Papua terkait izin pelaksanaan ini nantinya,” ungkap Kenius, Selasa (9/3/2021).

Lepas dari keputusan finalnya, “dengan” atau “tanpa penonton”, Kenius meminta kepada seluruh atlet dari kontingen Papua untuk selalu mempersiapkan diri terhadap segala kemungkinan, agar dapat menyesuaikan.

Perihal hasil evaluasi fisik yang telah dilakukan terhadap seluruh atlet, KONI Papua masih menunggu laporan yang direncanakan keluar pekan ini.

“Kalau ada atlet yang tidak mampu mencapai sesuai target yang telah kita sepakati, maka atlet itu akan kita degradasi,” tegasnya. (Ray)

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *