Pesan Kapolsek Japsel Kepada Murid SMAN 4 Jayapura: Jauhi Narkoba!

  • Whatsapp
Kapolsek Jayapura Selatan (Japsel) AKP Yosias Pugu, SH Yosias ketika menjadi pembina upacara di SMA 4 Jayapura Distrik Jayapura Selatan, Senin (10/2/2020) kemarin.
PGBP

Pariwisata

JAYAPURA, FP.COM– Kapolsek Jayapura Selatan (Japsel) AKP Yosias Pugu, SH berpesan kepada murid SMA Negeri 4 Jayapura agar menjauhi narkoba dan mematuhi aturan berlalulintas ketika di jalan raya.

Pesan ini disampaikan Yosias ketika menjadi pembina upacara di SMA 4 Jayapura Distrik Jayapura Selatan, Senin (10/2/2020) kemarin. Upacara bendera ini diikuti oleh Kepala Sekolah L. Sembiring, M.Pd, para guru dan staf serta para siswa/siswi SMA Negeri 4 Jayapura dengan jumlah 300 orang.

Read More

KONI

Yosias memberikan amanat kepada peserta upacara untuk meningkatkan kedisiplinan para siswa/siswi serta menekan kriminalitas dan kekerasan yang melibatkan anak-anak, baik pelaku maupun korban kejahatan.

Ia juga menghimbau agar para siswa siswi disiplin dalam berlalu lintas misalnya penggunaan helm dan etika dalam berlalu lintas. “Kita semua harus taat pada peraturan perundang-undangan yang salah satunya menaati aturan rambu-rambu lalulintas dan pada saat mengendarai kendaraan sepeda motor agar menggunakan helm serta lengkapi dengan surat-surat kendaraan lainnya,” pintanya.

Kapolsek juga menghimbau kepada siswa siswi agar jangan sekali-kali mencoba menggunakan narkoba. “Karena sekali mencoba akan sulit lepas dari hal tersebut dan akan merusak masa depan para siswa siswi bahkan berujung kematian,” tegas AKP Yosias.

Ia menerangkan maksud dan tujuan diadakan pembinaan ke sekolah-sekolah di wilayah hukum Polsek Jayapura Selatan adalah untuk membangun kemitraan dengan komunikasi sekolah dalam rangka program polisi peduli anak. Kegiatan ini akan dilakukan secara berkesinambungan dengan menyasar semua sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Polsek Jayapura Selatan. (Dadang)

Kehutanan

GKI

Dinkes

Air

Covid

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *