PLN Jayapura Gelar Peluncuran Pelanggan Potensial Tegangan Menengah dan Rendah

  • Whatsapp
Salah satu momen pada kegiatan Launching dan Energized Pelanggan Potensial PLN tegangan menengah dan rendah di kantor DPR Papua, Jayapura

JAYAPURA, FP.COM – PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Jayapura meluncurkan sekaligus penyalaan (energized) sejumlah pelanggan potensial tegangan menengah.

Mereka (pelanggan) yang masuk ketegori ini yakni; Hotel Suni Abepura daya 865 KVA, Kantor DPR Papua (865 KVA), Pasar PLBN Skouw (555 KVA), Gedung Negara Papua (555 KVA) dan United Tractors Jayapura (240 KVA)

Read More

iklan

Ada pula pelanggan tegangan rendah seperti RSUD Dok II Jayapura daya 197 KVA, Polda Papua (105 KVA), Mapolsek PLBN Skouw (41,5 KVA) dan Gereja PLBN Skouw (41,5 KVA). Total keseluruhan 3518 KVA.

Kegiatan penyalaan ini digelar pada Kamis (2/4/2020) di kantor DPR Papua, dihadiri Manager PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Jayapura Salmon Kareth dan jajarannya, serta perwakilan pelanggan.

Salmon Kareth mengatakan, PLN siap melayani dengan menjaga kehandalan listrik dan sangat mendukung tumbuhnya bisnis dan investasi di Kabupaten Jayapura  dengan mempermudah proses perolehan listrik.

“Dengan adanya energizer ini, menunjukkan kesiapan PLN dalam memberikan layanan prima kepada pelanggan dan berkomitmen dengan mengutamakan kehandalan pasokan listrik,” ucapnya.

Fahri Syaiful, salah satu pelanggan menyampaikan terima kasih kepada PLN karena dalam waktu cepat telah memproses permintaan kebutuhan listrik. FPKontr1



iklan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.