PLN Papua: 11.632 Pelanggan Tambah Daya Listrik Program Super Wow

  • Whatsapp
Penambahan daya listrik di rumah pelanggan/Foto: Istimewa

JAYAPURA, FP.COM – PT PLN (Persero) sejak Juli lalu telah meluncurkan program Super Wow tambah daya listrik dengan membayar hanya Rp170.845 khusus untuk pelanggan rumah tangga pascabayar dan prabayar dengan daya dibawah 5.500 VA.

Program tersebut telah berakhir pada 30 September 2020, total yang telah melakukan penambahan daya melalui program tersebut sebanyak 11.632 pelanggan dari 611.000 pelanggan di Papua dan Papua Barat yang memiliki kesempatan menambah daya melalui program Super Wow.

Read More

iklan

Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat, Heri Wibowo mengatakan, program Super Wow merupakan stimulus bagi masyarakat yang hingga saat ini masih melakukan aktivitas di rumah.

Menurutnya, antusias masyarakat sangat baik pada program tersebut, hal itu terlihat dari jumlah pelanggan yang melakukan penambahan daya dengan memanfaatkan program Super Wow.

“Target kami yang melakukan penambahan daya 7.037 pelanggan, namun sampai program berakhir, ternyata melampaui target,” ucap Heri, Kamis (1/10/2020).

Salah satu pelanggan yang melakukan penambahan daya melalui program Super Wow, Alois Wisnuhardana menyampaikan program tersebut membantu dirinya yang lebih banyak melakukan aktivitas di rumah selama pandemi Covid-19.

“Aktivitas lebih banyak di rumah, sehingga kebutuha listrik juga meningkat. Sebelumnya saya pakai daya 3.500 VA, melalui program tersebut, tambah daya menjadi 4.400 VA, selagi ada diskon, lumayan murah, prosesnya pun cukup cepat, hanya telepon ke Contact Center PLN 123,” jelas Alois. (FPKontr1)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *