PLN Wajibkan Vendor Miliki Kelengkapan Administrasi Sebelum Ikut Lelang

  • Whatsapp
Suasana vendor gathering PLN UP3 Jayapura.

JAYAPURA, FP.COM – PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Jayapura melaksanakan vendor gathering yang dihadiri puluhan mitra kerja, termasuk BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, BRI, BNI dan Bank Mandiri, di Hotel @Hom Premiere, Kota Jayapura, Jumat (13/3/2020).

Manager PT PLN UP3 Jayapura, Salmon Kareth mengatakan, vendor gathering bertujuan untuk memaparkan program strategis PLN UP3 Jayapura pada tahun 2020 sebelum pelelangan pekerjaan.

Read More

iklan

iklan

“Kami mengumpulkan mereka untuk menyampaikan beberapa kegiatan yang akan dikerjakan tahun ini seperti keandalan sistem, perbaikan mutu dan melistriki kampung (desa) dan meningkatkan sistem kelistrikan untuk pengembangan arah ke Sarmi, karena kedepan sistem Jayapura akan terus meluas,” kata Salmon.

Salmon juga mengingatkan kepada para vendor untuk mematuhi aturan sebelum ikut lelang. “Semua persyaratan dan kelayakan harus dipenuhi supaya mereka bekerja mengacu pada aturan. salah satu persyaratannya adalah mendaftarkan perusahaan dan pekerja di BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan,” kata Salmon.

“Jangan sampai ada perusahaan yang tidak terdaftar atau tidak memiliki persyaratan lengkap, karena secara otomatis tidak bisa mengikuti lelang yang akan dimulai pada Maret ini,” kata Salmon. (FPKontr1)

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *