Polres Keerom Kawal Pendistribusian Bansos Covid-19 di Distrik Kaisenar

  • Whatsapp
Personil Polsek Senggi melaksanakan pengawalan pendistribusian Bansos Covid-19 dari Sumber APBD Kabupaten Keerom oleh Dinas Sosial Keerom kepada masyarakat Distrik Kaisenar.
FKUB Puasa

KEEROM, FP.COM – Anggota personil Polsek Senggi melaksanakan pengawalan pendistribusian Bansos Covid-19 dari Sumber APBD Kabupaten Keerom oleh Dinas Sosial Keerom kepada masyarakat Distrik Kaisenar, Kamis (11/6/20).

Kapolsek Senggi Brigpol Kasno Rumbewas dan Briptu Wahyu Candra melaksanakan pengawalan pendistribusian Bansos Covid-19 di tiga Kampung yang berada di Distrik Kaisenar yaitu Kampung Kiambra sebanyak 60 KK, Wonam 86 KK dan Liket 52 KK.

Read More

Mudik

Masing-masing kepala keluarga menerima 1 paket bantuan berupa Beras Bulog 30 kg, minyak goreng 2 lliter, gula pasir 2 kg sabun mandi 3 buah, garam 3 bungkus, teh celup 2 dos, susu kental 2 sachet.

Kapolres Keerom AKBP Baktiar Joko Mujiono, S.IK,MM membenarkan bahwa 2 anggota Personil Polsek Senggi dilengkapi persenjataan yang lengkap ditugaskan mengawal pendistribusian Bansos Covid-19 kepada masyarakat tiga Kampung di Distrik Kaisenar.

“Dinas Sosial telah berkoordinasi dengan Kepolisian untuk akan dilaksanakan pendistribusian Bansos ke Distrik Kaisenar. Untuk itu saya perintahkan Kapolsek Senggi melakukan pengawalan terkait kegiatan tersebut sampai ke kampung-kampung yang telah ditentukan. Anggota yang melakukan pengawalan juga dilengkapi persenjataan lengkap, karena melihat situasi kondisi dan medan yang sangat berat, harus berjalan kaki dan melewati sungai dengan menggunakan perahu,” jelas Kapolres Keerom.

Ia juga mengatakan bahwa Kepolisian selalu siap sedia saat dibutuhkan untuk mengawal pendistribusian Bansos yang diberikan pemerintah daerah maupun pusat. Tujuannya memastikan bantuan dari pemerintah sampai dengan selamat dan aman kepada masyarakat yang terdampak Wabah Covid-19 di Kabupaten Keerom. (Dadang)

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *