Prioritaskan Kepentingan Bangsa, Persipura Donasikan Subsidi untuk Penanganan Corona

  • Whatsapp
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano

JAYAPURA, FP.COM – Manajemen Persipura Jayapura sudah bersurat kepada PT. Liga Indonesia Baru (LIB) perihal korespondensi saran kelanjutan kompetisi Liga 1 musim 2020. Mutiara Hitam lewat ketua umumnya, Benhur Tomi Mano, berharap PSSI bersikap arif dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

Bagi Benhur Tomi Mano, sebagai representasi tim, ia menginginkan kepentingan bangsa ditempatkan di atas segalanya, bahkan untuk sepak bola sekalipun.

Read More

“Kalau ada yang berpikir bahwa kondisi sepak bola kita harus segera pulih, bagi Persipura Jayapura bangsa ini yang harus pulih terlebih dahulu. Kalau bangsa kita pulih maka sepak bola dengan sendirinya akan pulih,” ungkap Walikota Jayapura dua periode ini.

“Kalau kondisi ini tidak membaik, bisa saja sampai lima tahun ke depan sepak bola kita tidak jalan, jadi mari kita bantu dan doakan agar bangsa ini segera pulih,” sambungnya.  

Tak sekadar ungkapan, tindakan nyata kubu Persipura juga tercermin dari permintaan Tomi Mano untuk mengalihkan subsidi tahap kedua dari LIB kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Nasional.

“Sebagai bentuk kepedulian kami terhadap bencana nasional ini, saya sudah perintahkan manajer untuk menyurat ke LIB, agar subsidi tahap kedua milik Persipura Jayapura ditransfer langsung sebagai sumbangan kepada tim gugus tugas,” aku pria yang kerap disapa BTM ini.

Belum diketahui nilai pasti sumbangan tersebut. Informasi sementara, subsidi tahap kedua PT. LIB kepada setiap kontestan Liga 1 berkisar antara Rp350 juta hingga Rp520 juta.

“Kami mengajak kita semua untuk peduli terhadap kondisi ini, mari ikuti anjuran dan saran dari pemerintah, doakan agar Tuhan pulihkan kembali bangsa Indonesia dari wabah Corona ini,” ajak BTM. (Ray)

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *