Razia Kendaraan di Kota Jayapura Dilakukan Setiap Hari Hingga PON XX Papua

  • Whatsapp
Kapolres Jayapura Kota, AKBP. Gustav R. Urbinas
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.COM– Jelang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2020 di Bumi Cenderawasih Papua, pihak Polres Jayapura Kota sigap melakukan razia kendaraan setiap hari untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam taat berlalu lintas di Kota Jayapura.

Hal ini disampaikan Kapolres Jayapura Kota, AKBP. Gustav R. Urbinas dalam kunjungannya di lingkungan Polda Papua, Jumat (14/2/20).

Read More

RS Dok2

Kepada wartawan, Gustav menjelaskan bahwa razia ini dilakukan secara intens, yang dimulai sejak pagi hari hingga sore hari, untuk seluruh jenis kendaraan yang berlalu lintas di lingkungan Kota Jayapura.

“Kita lakukan razia kepada angkutan-angkutan umum yang beraktivitas mengganggu arus lalu lintas,  termasuk yang membuat kemacetan, sekaligus juga terhadap kendaraan yang tidak memiliki kelengkapan suar-surat kendaraan angkutan umum (termasuk SIM),” kata Gustav.

Untuk hari ini, jajaran Polres Kota bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Kota Jayapura, kembali turun ke jalan untuk melihat kelengkapan surat dari angkutan umum dan jalur trayek kendaraan sesuai angkutan masing-masing.

“Sehingga tidak ada terminal bayangan yang mengganggu para pengguna jalan yang lain. Secara intens razia ini telah dilakukan semenjak tanggal 7 hingga 13 Februari di wilayah Kota Jayapura,” jelasnya.

Tercatat sebanyak 503 unit kendaraan yang terjaring dan ditindak dengan tilang kendaraan, dari total 6 hari razia yang telah dilakukan Jajaran Polresta Kota Jayapura. (Dadang)

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *