Manado Sah Jadi Markas, Persipura Jamu PSIS Semarang 1 Maret di Klabat

  • Whatsapp
Media Officer Persipura Eveerth Joumilena/facebook
PGBP

Pariwisata

JAYAPURA, FP.COM – Tim Persipura Jayapura akhirnya resmi bermarkas di Stadion Klabat, Kota Manado setelah mendapatkan kepastian dari Operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Kepastian ini disampaikan oleh juru bicara klub, Eveerth Joumilena, dalam rilisnya, Selasa (25/2/2020).

Read More

KONI

Kata Eveerth, kepastian itu didapat melalui surat yang dikirim oleh PT LIB yang ditandatangani Direktur Utama, Cucu Soemantri, Senin (24/2/2020).

Dalam surat tersebut, PT LIB telah menyatakan Stadion Klabat layak untuk menggelar pertandingan pada kompetisi Liga 1 2020.

“Menindaklanjuti hasil verifikasi PT LIB terhadap Stadion Klabat Manado dan setelah melakukan koordinasi dengan pihak terkait, bersama ini PT LIB menyampaikan penetapan venue pertandingan Liga 1 2020 antara Persipura  kontra PSIS tanggal 1 Maret dilaksanakan di Stadion Klabat, pada pukul 15.30 WITA,” ujar Eveerth menirukan isi surat tersebut.

Eveerth menuturkan, dengan telah resminya kelayakan Stadion Klabat sebagai markas sementara Persipura, pihaknya berharap agar tak ada lagi keraguan maupun kekuatiran dari publik perihal home base Persipura.

“Hal ini telah memperjelas bahwa Manajemen Persipura tetap berupaya memberikan kepastian tempat atau markas yang layak bagi Persipura,” pungkasnya. FPKontr2

Kehutanan

GKI

Dinkes

Air

Covid

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *