Sambut Kontingen Tamu, Ketua Harian PB PON XX Janjikan Pelayanan Terbaik

  • Whatsapp
Prosesi penyambutan kontingen peserta PON di Stadion Barnabas Youwe, Sentani/Humas PB PON XX Papua 2021

SENTANI, FP.COM – Ketua Harian Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XX Papua, Yunus Wonda, bersama Ketua Panitia Pengawas dan Pengarah (Panwasrah) PON, Suwarno, menyambut kedatangan kontingen peserta PON XX Papua 2021.

Read More

Keduanya menyambut kedatangan kontingen DKI Jakarta, Kalimantan Tengah, dan Lampung yang tiba di Bandara Theys Eluay, Sentani, Kabupaten Jayapura, Minggu (19/9/2021) pagi.

Selanjutnya, pada siang harinya, giliran kontingen Jawa Barat, Papua Barat, Bali, dan Nusa Tenggara yang menginjakkan kaki di Bumi Cenderawasih.

Yunus Wonda mengapresiasi kontingen-kontingen peserta multi event terbesar se-tanah air tersebut yang telah hadir di Tanah Papua.

Ia meyakinkan para tamu jika tuan ruamah akan menyiapkan pelayanan yang sangat baik selama perhelatan PON XX.

“Saya mewakili ketua umum PB PON Papua dan Ketua Sub PB Kabupaten Jayapura menyampaikan terima kasih dan bangga kepada kontingen atlet dan official yang sudah datang ke Papua,” katanya saat menyambut kontingen peserta di Stadion Barnabas Youwe, Sentani.

“Perjalanan dari tempat saudara-saudara cukup jauh. Tapi saya lihat seluruh kontingen senyum gembira dengan penyambutan kami. Saya berharap suasana ini tetap terjada hingga saudara-saudara kembali ke provinsi saudara-saudara. Sekali lagi, saya sampaikan apresiasi dan terima kasih,” harapnya.

Suwarno, Ketua Panwasrah PON XX Papua 2021, mengatakan prosesi penyambutan kedatangan kontingen ini berjalan dengan sangat baik dan lancar. Sesuai dengan apa yang telah direncakan oleh pihak panitia.

“Kedatangan kontingen dilayani sesuai dengan simulasi kegiatan penjemputan. Kontingen tiba di bandara dijemput panitia bidang acara, lalu menuju ke kendaraan dan langsung ke tempat penyambutan di halaman parkir Stadion Barnabas Youwe,” tutur Suwarno. Acara penyambutan juga dimeriahkan dengan tarian khas daerah. Selanjutnya para kontingen peserta PON dilayani validasi eHac dan aktivasi ID Card bagi para atlet dan ofisial kontingen. (Ray)

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *