Sebelum ke Lampung PSBS Lakoni Dua Laga Uji Coba

  • Whatsapp
Skuat PSBS Biak/Istimewa
BNN

JAYAPURA, FP.COM – Salah satu kontestan Liga 2 2020 asal Papua, PSBS Biak, masih terus mematangkan segala persiapan jelang bergulirnya kembali Liga 2 pada tanggal 17 Oktober 2020 mendatang.

Rencananya dalam pekan ini, klub berjuluk cenderawasih kuning akan berujicoba dengan juniornya, PSBS U-18 dan dilanjutkan dengan melawan salah satu klub local. Dua laga uji coba ini digelar sebelum Napi Bongkar, sebutan PSBS lainnya, bertolak ke Lampung pada awal bulan Oktober.

Read More

Data Keluarga

Pelatih kepala PSBS Juan Marcelo Cireli mengatakan, tujuan dari uji tanding ini adalah untuk melihat sejauh mana progress dan perkembangan para pemain selama menjalani pemusatan latihan.

“Hari Rabu besok kami akan melawan PSBS U-18, lalu di hari Sabtu melawan klub lokal, antara Santos atau Pasik,” ujar pelatih berpaspor Argentina ini, Selasa (22/09/2020).

Cireli juga menambahkan, sekarang ini ia berfokus pada ball possession dan transisi pemain antarlini. “Memaksimalkan penguasaan bola dan transisi,” jelasnya.

Laga nanti akan digelar tanpa penonton, sesuai protokoler kesehatan. “Kami akan mengikuti dan patuh terhadap protokol kesehatan serta regulasi yang telah ditetapkan. Jadi pertandingan nanti digelar secara tertutup, yang berarti tanpa penonton,” sambungnya.

Sayangnya, masih ada dua pemain PSBS Biak yang dipastikan belum bisa bergabung dengan tim, yakni Tinton Suharto dan Bayu Tri Sanjaya. Ray

DPPAD

Kapolda Mathius

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *