Seleksi Jabatan Sekda Papua Masuk Tahap Akhir

  • Whatsapp
Asisten II Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Setda Papua/Dok Muhammad Musa’ad

JAYAPURA, FP.COM – Hingga kini, lima calon sekretaris daerah defenitif Provinsi Papua masih mengikuti seleksi. Mereka adalah Doren Wakerkwa, Wasuok Demianus Siep, Dance Yuliaan Flassy, Juliana J. Waromi, dan Basiran.

Menurut Asisten II Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Papua Muhammad Musa’ad, seleksi bagi kelimanya telah memasuki tahap penulisan makalah.

Read More

iklan

iklan

“Assesment sudah dilalui, minggu ini sudah masuk dalam tahap penyusunan makalah, jadi hampir selesai,” kata Musa’ad, Rabu (1/7/2020).

Ia menyebut, ditargetkan, 15 Juli nanti, hasil seleksi bagi ini sudah diketahui.

Lima calon Sekda ini akan berkompetisi menyusun makalah, maksimal lima halaman dalam durasi tiga jam, secara manual (tulis tangan). Tema makalah yang disodorkan yaitu “Tugas dan Fungsi Strategis Sekretaris Daerah Provinsi Papua”.

Tahapan seleksi ini dilaksanakan pada tanggal 2 Juli 2020 pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, bertempat di Hotel Aryaduta, Jakarta.

Hasil seleksi penulisan makalah kemudian akan diumumkan melalui website seleksiterbuka.papua.co.id pada tanggal 6 Juli 2020. FPKontr3

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *