Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kontrakannya

  • Whatsapp
Ilustrasi
PGBP

Pariwisata

JAYAPURA, FP.COM – Warga Paldam Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, digegerkan temuan mayat pria yang diketahui bernama Irawan, 48 tahun, di dalam kamar kosnya, Senin (13/4) sore.

Pihak Polresta Jayapura Kota melalui Kasubag Humas AKP Jahja Rumra, SH.,MH mengungkapkan, jenazah Irawan pertama kali diketahui oleh pemilik kos, ketika mendapati korban dalam kondisi telentang di dalam kamar dengan kondisi hidung mengeluarkan darah.

“Subuhnya, saksi hendak membangunkan korban, ketika itu korban sedang tertidur, siang harinya saksi sudah mendapati korban dalam kondisi tidak bernyawa dengan hidung mengeluarkan darah. Saksi kemudian melaporkan hal tersebut kepada warga sekitar dan pihak kepolisian,” ujarnya Senin (13/4) sore.

Mendapatkan laporan itu, Tim Identifikasi Polresta Jayapura Kota yang terdiri dari Pawas Iptu A. Chariri dan KBO Sat Reskrim Iptu Zakaruddin, SH mendatangi TKP dan melakukan olah TKP,” terangnya. 

AKP Jahja pun menjelaskan, belum mengetahui pasti penyebab kematian korban, mengingat dari keterangan yang didapat korban sebelumnya mengeluhkan sakit.

“Dari  keterangan saksi, korban beberapa hari ini mengalami panas tinggi dikarenakan penyakit bisul di bagian bawah ketiak sebelah kanan yang cukup parah,” bebernya.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Jayapura Utara ini menambahkan, saat ini jenazah korban telah berada di kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Polda Papua guna dilakukan proses visum untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban. (Dadang)

Kehutanan

GKI

Dinkes

Air

Covid

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *