Serius Bermarkas di Manado, Persipura Bakal Bantu Renovasi Stadion Klabat

  • Whatsapp
Stadion Klabat Manado/Wikipedia

JAYAPURA, FP.COM – Teka teki di mana Persipura Jayapura akan bermarkas sementara musim ini mulai terjawab. Kota Manado di Sulawesi Utara (Sulut) rupanya menarik perhatian manajemen tim ini setelah diajak oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Manado beberapa waktu lalu. Demi  hal itu, Persipura berniat membantu merenovasi Stadion Klabat agar lolos verifikasi PT Liga Indonesia Baru (LIB) .

“Merujuk stadion di Wamena dan di Serui yang pernah digunakan sebagai stadion Liga 1, maka saya kira Stadion Klabat bisa, dan ada beberapa lampu yang kita harus perbaiki, Persipura akan berkoordinasi dengan pihak stadion dan KONI Sulut, kita akan membantu untuk merenovasi beberapa lampu dan kondisi stadion,” ujar Benhur Tomi Mano kepada wartawan, Selasa (18/2/2020).

Read More

iklan

Dijelaskan Benhur, pihaknya dalam pekan ini akan melakukan pertemuan dengan Pemerintah Sulawesi Utara sekaligus melihat proses verifikasi Stadion Klabat oleh operator liga, PT LIB.

“Kami akan ke Manado pada hari Jumat dan menemui Gubernur Sulut, dan beliau juga akan hadir pada saat verifikasi stadion pada hari Sabtu nanti. Semoga Persipura bisa menggunakan Stadion Klabat Manado,” jelasnya.

Dari pernyataan BTM, manajemen Persipura tampak benar-benar kepincut dengan Klabat, padahal, sebelumnya, Persipura telah mendaftarkan Stadion Aji Imbut di Tenggarong dan Stadion Gelora Delta Sidoarjo sebagai markas sementara untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

“Musim ini pasti kami akan gunakan Stadion Klabat Manado, tidak ada stadion alternatif lain. PT LIB menanyakan apakah Persipura memiliki stadion alternatif atau tidak? Dan kami sampaikan bahwa Persipura tidak punya stadion alternatif,” pungkasnya. FPKontr2

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments