Skuat Mutiara Hitam Menjalani Tes Kesehatan

  • Whatsapp
Arthur Cunha mendapat giliran menjalani pemeriksaan kesehatan oleh Dokter Benny Franclin Suripatty
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.COM – Paska diberi waktu berlibur selama seminggu, skuat Persipura Jayapura pada hari ini, Senin (23/3/2020) berkumpul untuk melakukan tes kesehatan.

Pemeriksaan kesehatan terhadap Boaz Solossa dan kawan-kawan dilakukan di Hotel Yasmin, Kota Jayapura.

Read More

Mudik

Dokter tim Persipura, Benny Franclin Suripatty, ingin memastikan skuat Mutiara hitam tak mengalami gejala-gejala awal dari virus corona. Apalagi, beberapa pemain diketahui menghabiskan masa libur di luar Jayapura.

“Tindakan ini berupa wawancara (anamnesis) dan pemeriksaan kondisi fisik seluruh pemain untuk mendeteksi gejala awal seperti demam dan gangguan pernapasan yang kadang tidak begitu dirasakan oleh yang terjangkit,” ujar Rocky Bebena, Sekretaris Umum Klub Persipura Jayapura.

Babena juga menyebut, tes kesehatan ini harus dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah yang terus berupaya memerangi penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

“Kami akan selalu patuh pada kebijakan-kebijakan yang telah ditetapkan pemerintah. Terlebih ini masalah yang sangat serius menyangkut kemaslahatan kesehatan orang banyak.”

Di waktu yang sama, Rocky membantah kabar yang menyebut para pemain Persipura akan menggelar latihan hari ini.

“Soal kabar yang katanya Persipura hari ini mulai latihan itu tidak benar. Hari ini tim hanya berkumpul untuk melakukan tes kesehatan,” pungkasnya. (Ray)

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *