Skuat Napi Bongkar Ancang-ancang Pemusatan Latihan Bulan Depan

  • Whatsapp
Skuat PSBS Biak saat menjalani duel dengan Sulut United di pekan perdana kompetisi Liga 2/Istimewa
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.COM – Setelah PSSI memutuskan melanjutkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2, klub PSBS Biak langsung mengambil bereaksi. Perwakilan Papua di Liga 2 itu berencana segera menggelar pemusatan latihan bagi skuatnya.

Menurut sang pelatih Napi Bongkar (julukan lain PSBS) Juan Marcelo Cirelli, keputusan federasi  melanjutkan kompetisi sangat bagus, dan sambil menunggu surat resmi dari PSSI, ia akan mengumpulkan anak asuhnya untuk latihan.

Read More

Mudik

Untuk pemusatan latihan ini, Cirelli mengaku sedang menunggu hasil koordinasi antara manajemen klub dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Biak Numfor. Ia berharap, timnya sudah berkumpul dan mulai berlatih pada 27 Juli mendatang.

“Kita akan memulai latihan, paling lambat di bulan Juli. Manajemen klub beserta pemerintah daerah Biak Numfor sedang memikirkan pola protokol kesehatan untuk para pemain,” tutur mantan bintang Persidafon Dafonsoro ini kepada Fokus Papua, Jumat (26/6/2020).

Sebagai materi awal latihan, Cirelli mengungkapkan, ia akan memoles lini serang dalam penyelesaian akhir. Hal ini merupakan pekerjaan rumah timnya setelah kalah dari Sulut United di pekan perdana Liga 2 musim ini.

“Mungkin saya akan fokuskan pada finishing. Namun kita akan lihat ke depannya seperti apa nanti. Apakah langsung latihan utama atau sebatas latihan ringan saja,” tutupnya. (Ray)

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *