Skuat Persipura Jalani Imunisasi Covid-19 Tahap Pertama

  • Whatsapp
Pelatih Persipura Jayapura Jacksen Tiago saat menerima imunisasi Covid-19

JAYAPURA, FP.COM – Minus Takuya Matsunaga yang belum tiba, kru Persipura Jayapura mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap pertama yang digelar di halaman kantor Sumber Makmur Jayapura Grup sebagai pihak pelaksana, Selasa sore (6/4/2021).

Read More

iklan

iklan

Tampak Jacksen F Tiago, Boaz Solossa, Todd Rivaldo Ferre dan lainnya mengantre  bersama karyawan Sumber Makmur dan masyarakat umum di lingkungan sekitar untuk mendapatkan suntikan.

Pelatih Persipura Jacksen F. Tiago, menyambut baik atas program vaksinasi tahap pertama yang telah berikan bagi para pemain dan ofisial tim ini. Katanya, vaksinasi ini sangat penting untuk memastikan kondisi kesehatan para pemainnya di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini. Selain itu, vaksinasi ini juga merupakan salah satu syarat dari AFC untuk tim yang berpartisipasi di AFC Cup 2021.

“Ini merupakan salah satu protokol administrasi untuk Piala AFC nanti, apalagi kita mau menuju ke luar negeri, sehingga kita harus melakukan proses vaksinasi ini,” kata Jacksen usai divaksin.

Ia bersyukur atas respon cepat dari pihak manajemen klub untuk memberikan vaksinasi kepada seluruh pemain dan ofisial tim. Jacksen juga berharap, tidak ada kendala yang terjadi pada para pemain dan ofisial tim setelah proses vaksin tahap pertama yang telah dilakukan ini.

“Kita juga harus bersyukur karena manajemen bisa cepat memberikan tanggapan. Semoga semua lancar, tidak ada kendala apapun sampai kita nanti tampil di Piala AFC dalam kondisi baik dan sehat,” harapnya.

Senada dengan Jacksen, Manajer Persipura Ridwan Madubun, mengatakan, program vaksinasi ini merupakan salah satu upaya dari manajemen klub untuk mempersiapkan kebutuhan jelang Piala AFC 2021. Manajemen klub tidak ingin konsentrasi Boaz Solossa dan kawan-kawan terganggu lantaran masalah ini.

“Kita harap jangan sampai ada yang terganggu, termasuk bagaimana kita proteksi vaksin ini. Jelas kita menginginkan apa yang kita lakukan hari ini bisa maksimal untuk bisa mendapatkan herd-immunity dari proses vaksinasi ini, baik tahapan yang pertama maupun yang kedua,” tuturnya.

Selain itu, pria yang akrab disapa Bento ini juga berharap, melalui vaksinasi pertama ini, pemain Persipura bisa segera melakukan pemusatan latihan di luar Papua, lebih khusus terkait tempat pemusatan latihan.

“Tapi yang kita inginkan juga paling tidak kita mendapat tempat yang bagus untuk training center (TC). Kita sudah bicara dengan pelatih, TC di luar itu sangat dibutuhkan,” tandas Bento. (Ray)

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *