Skuat PSBS Biak Diistirahatkan di Mess

  • Whatsapp
Skuat PSBS Biak/Istimewa
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.COM – Manajemen klub PSBS Biak mengistirahatkan sementara para pemainnya di mess. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepatuhan atas instruksi dari Pemerintah, PT LIB dan PSSI yang melarang melakukan aktifitas melibatkan banyak massa.

Manajer PSBS Biak Jimmy Kapisa menyebut, ini dilakukan demi menjaga keselamatan dan kesehatan pasukan Cenderawasih Kuning (julukan PSBS Biak), sambil latihan ringan masing-masing.

Read More

Mudik

“Kami akan ikuti anjuran pemerintah terkait psychal distancing, maka dari itu saya menghimbau kepada seluruh pemain untuk tetap berada di mess, melakukan latihan masing-masing dan hanya boleh di kawasan wisma atlet saja,” ujarnya kepada fokuspapua.com melalui sambungan telepon, Rabu (25/3/2020).

Jimmy juga mengungkapkan, untuk sementara ini tidak ada agenda latihan formal sambil menunggu informasi atau arahan terbaru dari PSSI dan PT LIB.

“Kami sampai saat ini masih fokus berkoordinasi dengan PSSI dan PT LIB. Menunggu solusi terbaik yang akan diberikan kepada kami,” ungkapnya.

Para pemain juga telah menjalani pemeriksaan fisik dan semua dinyatakan dalam kondisi sehat.

Ada pula opsi lain yang sedang dipertimbangkan manajemen, yakni memulangkan para pemain ke rumah masing-masing agar lebih dekat dengan keluarga.

“Kami akan tetap melakukan yang terbaik bagi seluruh pemain. Wabah ini memang sangat menganggu segala kesiapan yang telah kami rencanakan, namun kesehatan dan keselamatan manusia jauh lebih penting, jadi kami akan tetap mengikuti segala perintah yang telah ditetapkan.” tutup Kapisa. (Ray)

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *