Tak Dapat Izin di Gajayana, Persipura Lirik Kanjuruhan

  • Whatsapp
Stadion Gajayana Malang, batal jadi markas Persipura musim ini/Istimewa
PGBP

Pariwisata

JAYAPURA, FP.COM – Sepekan jelang menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2020. Persipura Jayapura lagi-lagi dihadapkan pada situasi pelik. Klub asal Papua ini dikabarkan batal menggunakan Stadion Gajayana, Kota Malang.

Sebelumnya, manajemen klub telah bersurat ke Pemerintah Kota (Pemkot) Malang untuk izin penggunaan Stadion Gajayana. Sayangnya, respon tak terduga didapatkan, Pemkot Malang tidak merestui dengan alasan stadion akan direnovasi.

Read More

KONI

Dengan pembatalan ini, praktis Persipura akan mencoba berpaling dari Stadion Gajayana ke Stadion Kanjuruhan yang berada di Kabupaten Malang. Jika disetujui, maka Persipura otomatis akan berbagi markas dengan Laskar Singo Edan, julukan Arema Malang.

“Kami (manajemen Persipura) sudah mencari alternatif stadion yang akan digunakan, dan telah berkomunikasi dengan pihak Pemkab Malang untuk menggunakan Stadion Kanjuruhan,” ungkap Sekretaris Umum Persipura, Rocky Bebena, Rabu (23/09/2020).

Guna memperlancar pengurusan izin penggunaan izin stadion. Persipura juga telah melampirkan surat beserta jadwal pertandingan yang akan dijalani Persipura selama mengikuti kompetisi Liga 1 2020 yang digelar secara terpusat di Pulau Jawa.

“Harapannya, dalam waktu sepekan ini, semua perizinan itu sudah selesai, sehingga kami bisa segera menyiapkan kebutuhan yang lain,” tambah Rocky.

Sesuai jadwal baru, Persipura akan menjamu klub Ibukota, Persija Jakarta, di pekan ke empat lanjutan Liga 1 2020 pada tanggal 3 Oktober 2020 mendatang. (Ray)

 

Kehutanan

GKI

Dinkes

Air

Covid

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *