Takuya Matsunaga Lepas Masa Lajang

  • Whatsapp
Takuya Matsunaga dan Istrinya, Kaisi Alt/Istimewa

JAYAPURA, FP.COM – Menjelang berakhirnya tahun 2020, kabar bahagia datang dari salah satu gelandang asing Persipura Jayapura, Takuya Matsunaga yang secara resmi telah melepas masa lajangnya dengan menikahi sang pujaan hati pada Rabu (30/12/2020) kemarin di Tallinn, Estonia.

Pemain berkebangsaan Jepang tersebut akhirnya mempersunting Kaisi Alt, wanita yang telah menemaninya sejak tiga tahun terakhir saat dirinya masih membela JK Tallinna Kalev, klub sepakbola asal Estonia.

Read More

iklan

iklan

Kendati sebelumnya Takuya sempat merahasiakan rencana ini kepada publik. Namun, menjelang detik-detik pergantian tahun baru 2021, kabar pernikahan ini pun ia umumkan sendiri melalui postingan foto di akun Instagram dan Twitter-nya

“Tahun ini sangat aneh, tapi saya sangat senang sekali karena tahun ini diakhiri dengan kisah yang bagus (menikah),” ungkapnya saat dihubungi oleh awak Fokus Papua, Kamis (31/12/2020).

Walaupun pesta pernikahan ini hanya dihadiri oleh saudara dan kerabat dekat. Tetapi, ia tetap menyakini bahwa pernikahan ini adalah hadiah paling istimewa yang telah didapatkannya.

Tak ketinggalan, pemain kelahiran 10 Juni 1990 ini juga mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan doa dan harapan atas pernikahannya ini.

“Terima kasih kepada keluarga, saudara, rekan-rekan di Persipura atau mantan klub saya sebelumnya, dan seluruh penggemar yang telah memberikan doa serta harapan kepada saya dan istri,” ungkapnya.

Sementara itu, setelah melangsungkan resmi menikah, dirinya juga masih berencana untuk tinggal bersama sang istri di Estronia sambil menunggu kepastian kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 untuk kembali ke Indonesia dan memperkuat Persipura.

“Sesuai dengan kontrak, saya pasti akan kembali ke Persipura jika Liga 1 kembali dilanjutkan. Semoga itu bisa segera terlaksana,” tambahnya.

Seperti yang diketahui, hingga saat ini belum ada titik terang terkait kepastian kelanjutan Liga 1 2020. Namun, kabar terakhir menyebutkan bahwa PSSI akan melanjutkan Liga 1 2020 pada bulan Februari 2021 mendatang. (Ray)

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *