Takuya Sedih Ditinggal Comvalius

  • Whatsapp
Gelandang Persipura Takuya Matsunaga/Istimewa

JAYAPURA, FP.COM – Tak ada masalah berarti dalam keputusan Sylvano Comvalius untuk tidak melanjutkan kontraknya di Persipura sebagai pemain pinjaman dari Arema FC. Kedua belah pihak, manajemen Persipura dan Comvalius sudah punya kesepakatan. Comvalius mundur baik-baik dan Persipura menghormati pilihannya.

Namun tak semudah itu bagi Takuya Matsunaga, legiun asing Mutiara Hitam lain asal Jepang. Ia mengaku sedih, pasalnya, Comvalius merupakan teman sekamar Takuya selama pemusatan latihan mau pun ketika menjalani laga tandang.

Read More

iklan

iklan

“Saat training center (TC) di awal musim kemarin, saya satu kamar dengan dia. Dia adalah pemain yang hebat, baik saat di dalam mau pun di luar lapangan,” ujar pemain yang akrab disapa Taki ini, Kamis (27/8).

Meski relatif singkat, tetapi gelandang bernomor punggung 34 ini mengaku selalu mengingat kenangan bersama pemain berkebangsaan Belanda itu.

“Saya, Comvalius, Thiago, dan Arthur selalu membuat barbeque party di sela-sela pemusatan latihan waktu di Batu, Malang, dan itu merupakan kenangan spesial yang akan selalu saya ingat tentang dia,” kenangnya.

Di sisi lain, sebagai sesama pemain profesional, Takuya sangat memahami dan menghargai keputusan koleganya tersebut.

“Kami semua di Persipura sudah menjadi keluarga, jadi pastinya akan menghormati dan menghargai keputusannya dan selalu mendoakan agar karirnya di masa depan menjadi lebih sukses,” harapnya. (Ray)

 

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *