Telkomsel Tawarkan Solusi Bisnis Korporasi Layanan “CloudX”

  • Whatsapp
Video Conference Telkomsel melalui aplikasi CloudX.
BNN

JAYAPURA, FP.COM – Telkomsel terus proaktif dalam membantu seluruh lapisan masyarakat Indonesia di tengah pandemik global Corona Virus Disease (Covid-19) yang masih berlangsung hingga saat ini.

Telkomsel juga mendukung sepenuhnya mengenai himbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah guna mengurangi penyebaran virus corona.

Read More

Data Keluarga

Sebagai leading digital telco company menyadari bahwa implementasi pemanfataan teknologi digital dapat memberikan solusi sesuai kebijakan pemerintah Indonesia mengenai pemberlakuan bekerja dan belajar secara online dimana dan kapan pun.

Untuk itu, Telkomsel melalui lini layanan solusi bisnis korporasi memberikan penawaran harga khusus serta layanan CloudX bagi pelanggan korporate dan Pendidikan kampus/sekolah.

Executive Vice  President Sales East Area PT Telkomsel,  Adiwinahyu B Sigit  mengatakan Telkomsel sebagai leading telco digital company, siap membantu seluruh lapisan masyarakat agar tetap terhubung dan produktif di tengah keterbatasan saat ini dengan berperan sebagai connectivity enabler dan digital solution bagi masyarakat.

“Telkomsel mengupayakan aktivitas kita semua dapat terus berjalan dengan efektif dan efisien selama kita bekerja dari rumah melalui layanan CloudX,” kata Sigit didampingi Vice President  Consumer Sales Area Pamasuka Agustiyono, Jumat (17/4/2020).

“Hal ini sebagai komitmen kami untuk terus mendukung upaya pemerintah dengan mendorong terciptanya lingkungan kerja yang lebih progresif dan produktif agar karyawan dapat bekerja di mana saja dan kapan saja secara agile dalam menghadapi berbagai situasi dan kondisi yang ada, terlebih dalam situasi yang kita hadapi bersama saat ini,” lanjutnya.

Ia menambahkan, CloudX merupakan salah satu produk digital Telkomsel berupa layanan komunikasi yang berbasis cloud. CloudX dapat dimanfaatkan untuk pertemuan (meeting) yang dapat menampung hingga 100 partisipan.

Selain itu terdapat juga fitur yang digunakan untuk share materi secara digital. CloudX dapat diakses  secara fleksibel dari berbagai macam device, mulai dari platform desktop PC , perangkat  mobile (IOS, Android) hingga laptop.

“Dengan demikian produktivitas karyawan tetap terjaga walaupun harus bekerja dari rumah. Fleksibilitas tersebut juga memberikan kemudahan bagi perusahaan dalam melakukan atau menerima panggilan dari pelanggan di mana pun dan kapan pun,” ucapnya.

Saat ini, kata Sigit, CloudX telah dipercaya untuk diterapkan dalam operasional Roche Indonesia, sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang farmasi dan diagnosis. (FPKontr1)

DPPAD

Kapolda Mathius

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *