Theo Numberi Bertekat Menembus Tim Nasional Tahun ini

  • Whatsapp
Gelandang muda Persipura Jayapura Theofillo Numberi/Istimewa

JAYAPURA, FP.COM – Tak ada nama Theofillo Numberi dalam daftar 30 pemain Tim Nasional Indonesia U-19 yang diboyong pelatih Shin Tae-Yong mengikuti training camp (TC) di Kroasia pada tahun 2020 lalu. Padahal, namanya salah satu yang sempat dijagokan dari 46 pemain yang diseleksi oleh pelatih Shin Tae yong.

Kegagalan menembus skuat merah putih itu rupanya tak membuat gelandang masa depan Persipura Jayapura ini larut dalam kecewa. Sebaliknya, kata pemain kelahiran 1 September 2001 ini, kegagalan di tahun lalu itu justru membuat dirinya semakin termovitasi untuk bekerja dan berlatih lebih giat lagi di tahun yang baru ini. Ia masih bermimpi mengenakan seragam tim nasional yang merupakan impian tertinggi dari semua pesepakbola.

Read More

iklan

iklan

“Main di timnas merupakan sebuah impian. Saya berusaha memberikan yang terbaik di klub, selebihnya saya serahkan semua rencana dan impian ini kepada Tuhan,” ungkapnya saat dihubungi awak Fokus Papua, Senin (4/1/2021).

Selain membela timnas Indonesia, Theo yang pernah menimba ilmu sepak bola di Sekolah Khusus Olahragawan (SKO) Ragunan, Jakarta, berharap karirnya bersama Persipura Jayapura juga terus berlanjut.

“Pastinya ingin menjadi pemain sepakbola yang sukses baik bagi klub dan timnas. Serta bisa membanggakan Tuhan, keluarga, dan bangsa Indonesia,” harapnya.

Ia juga mengabarkan, saat ini, dirinya masih dalam masa libur dan menunggu jadwal latihan dari klub. (Ray)

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *