Tim Wushu Puas dengan Peralatan Latihan dari KONI

  • Whatsapp
Seorang atlet Wushu Sanda Papua yang sedang berlatih

JAYAPURA, FP.COM – Tim Wushu Sanda Papua yang saat ini masih melakukan pemusatan latihan jelang persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2021. Pelatih kepala Nicky L. Ilolu mengaku sangat puas dengan peralatan latihan yang telah didatangkan dan diberikan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Papua.

Untuk itu, Ilolu menyampaikan terima kasih kepada KONi Provinsi, utamanya Sekretaris Umum Kenius Kogoya beserta jajarannya yang dengan sepenuh hati menyiapkan peralatan latihan tersebut.

Read More

iklan

iklan

“Kami mengucapkan syukur dan berterima kasih, karena sesuai janji dari Bidang Sarana dan Prasarana (Sarpras) peralatan latihan kami sudah tiba,” ungkap Nicky kepada Fokus Papua di tempat pemusatan latihan Wushu Sanda Papua, Jum’at (14/8/2020).

Nicky menambahkan, sebelumnya, mereka sangat terkendala pada kurangnya peralatan latihan, padahal ini sangat penting guna memaksimalkan program latihan yang selama ini diinstruksikan kepada seluruh atlet Wushu Sanda.

“Kami sangat puas dengan peralatan latihan yang telah diberikan ini, meski pun ada beberapa item lain yang sementara dalam proses pengiriman,” tuturnya.

Selanjutnya, tim Wushu Sanda Papua rencananya akan bertolak ke Pulau Jawa pada bulan Oktober mendatang untuk melakukan uji tanding. Rencananya, mereka akan menjajal atlet dari DKI Jakarta dan Jawa Barat. (Ray)

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *