Tinggal di Rumah, Pemain Jalani Program Latihan Jarak Jauh

  • Whatsapp
Skuat Persipura Jayapura kembali dan berlatih di rumah masing-masing/Istimewa

JAYAPURA, FP.COM – Seperti yang diungkap Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano sebelumnya, di masa jeda kompetisi ini, manajemen memilih “merumahkan” seluruh pemain dan ofisial tim.

Asisten Manajer Persipura Jayapura Bento Madubun menyebut, saat ini seluruh pemain dan ofisial sudah berada di rumah masing-masing. Kecuali Thiago Amaral, Takuya Matsunaga, Breno Araujo (pelatih fisik), dan Gerson (pelatih kiper) yang diinapkan di Hotel Yasmin, Kota Jayapura. Sementara, Pelatih Kepala Mutiara Hitam, Jecksen F. Tiago diketahui berada di Surabaya.

Read More

iklan

“Manajemen telah sepakat memilih keputusan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap pemain dan ofisial di situasi seperti ini agar lebih dekat dengan keluarga di rumah,” ungkap Bento, Jumat (27/3/2020).

Bento menambahkan, meski pun pemain berada di rumah, program latihan akan tetap berjalan untuk menjaga kondisi fisik dan kebugaran selama karantina mandiri.

“Manajemen akan selalu memantau program latihan jarak jauh ini,” ujarnya.

Untuk itu, sebagai bukti, manajemen meminta setiap pemain mengirim video latihannya kepada staf pelatih.

“Pemain wajib merekam dan mengirim video saat latihan personal di rumahnya masing-masing kepada staff kepelatihan agar selalu terpantau,” sambungnya.

Video latihan mereka kemudian diunggah dan dapat disaksikan melalui akun Instagram resmi klub. (Ray)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *