Tinus Pae Janjikan Penampilan All Out Melawan Bali United

Bek sayap kanan Persipura Jayapura, Yustinus Pae/Istimewa

JAYAPURA, FP.COM – Nasib Persipura Jayapura kini sedang di ujung tanduk. Pasalnya, raksasa dari Papua ini tengah berjuang keluar dari dasar klasemen BRI liga 1 Indonesia 2021/2022. Ironisnya, pada pekan ke 27 besok, Kamis (24/02/2022) Tinus Pae dan kawan-kawan harus menghadapi salah satu kandidat juara Bali United.

Read More

Posisi Persipura kian terjepit, bukan semata karena pertandingan dihelat di stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar yang nota bene “markas” Bali United. Pun, jawara empat kali Liga Indonesia itu sedang mengalami krisis pemain akibat terpapar virus Covid-19.

Sang juru taktik Alfredo Vera dalam sesi konferensi pers, Rabu (23/02/2022) mengatakan, dirinya belum bisa memastikan berapa jumlah pemain yang akan bertanding besok, karena beberapa pemain terpapar Covid-19 dan juga cedera namun akan berusaha semaksimal mungkin agar mendapatkan poin.

“Saya tidak hitung berapa banyak, tapi kita banyak pemain yang kurang dan ada berapa pemain  yang baru keluar dari karantina dan baru sembuh dari cedera. Tapi kita akan memaksimalkan pemain yang kita punya untuk mendapatkan hasil yang bagus,” kata Vera dengan nada optimis.

Namun, pelatih berpaspor Argentina ini tak memungkiri jika sesi latihan tidak bisa berjalan dengan baik. Tetapi ia meyakini, anak asuhnya siap tempur melawan Bali United.

Senada dengan Vera, pemain senior Yustinus Pae juga meyakini, timnya akan mencetak gol dengan memanfaatkan peluang sebaik mungkin. Ia menjanjikan penampilan terbaiknya.

“Kita akan tetap bermain dengan pemain yang ada, dan kita siap. Kita berharap, dengan pemain yang ada, kita bisa memberikan permainan yang terbaik untuk minimal ada peluang saja kita harus bikin gol. Karena di beberapa pertandingan lainnya itu menjadi kelemahan kita di finishing, dan semoga lawan Bali United kita bisa berikan yang terbaik dan kita bisa cetak gol. Karena kita sekarang lagi di zona yang kurang baik dan semoga bisa tampil terbaik di laga besok,” tutup bek kanan ini. Erens

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *