Titus Bonai Tak Sabar Kembali Merumput

  • Whatsapp
Striker Borneo FC, Titus Bonai/Istimewa

JAYAPURA, FP.COM – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) telah memberi sinyal, kompetisi Liga Indonesia akan dilanjutkan akhir tahun ini. Keputusan ini menimbulkan pro kontra di kalangan publik sepak bola di tanah air berhubung wabah virus Corona yang tak juga menunjukkan grafik menurun.

Bagi Titus Londouw Bonai, mantan striker Persipura Jayapura, kabar ini ibarat guyuran hujan di musim kemarau. Pemain yang kerap disapa Tibo ini mengaku sudah tak sabar kembali merumput.

Read More

iklan

iklan

Rupanya, jeda kompetisi panjang membuat pemain yang kini membela Pusamania Borneo FC ini merasa jenuh. Apalagi, sebagai pemain, ia tentu menggantungkan hidup dari kemampuannya sebagai seniman lapangan hijau. Sekarang ini, Tibo menghabiskan waktu bersama keluarga di Jayapura sambil tetap menjaga kebugaran fisiknya.

“Saya harap liga kembali dilanjutkan. Soalnya, susah juga untuk para pemain, khususnya klub yang tetap harus membayar gaji, sedangkan pertandingan tidak ada,” kata Tibo kepada Fokus Papua, Sabtu (11/7/2020).

Ia tak pun tak mempermasalahkan jika pertandingan digelar tanpa penonton, mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah.

“Kalau tanpa penonton pun itu tidak masalah, walau atmosfernya nanti di lapangan pasti akan berbeda. Tapi, apa boleh buat, situasi sekarang memang sedang seperti ini,” pungkas pemain kelahiran 4 Maret 1989 ini. (Ray)

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *