Todd Rivaldo Ferre Siap All Out di Laga Perdana

  • Whatsapp
Todd Rivaldo Ferre {tengah} mendampingi Pelatih Jacksen Tiago pada sesi jumpa pers
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.COM – Bintang muda Persipura Jayapura Todd Rivaldo Ferre mengaku sangat siap memberikan kemampuan terbaiknya dalam laga perdana Liga 1 kontra PSIS Semarang, hari Minggu sore, besok, di Stadion Klabat Manado.

Jika diturunkan, ia berjanji semaksimal mungkin mempersembahkan poin penuh untuk timnya.

Read More

Mudik

“Saya sangat siap untuk laga besok, apalagi dukungan dari pelatih dan motivasi dari senior, saya akan menjawab kepercayaan itu besok. Tidak ada masalah dan saya akan bermain dengan enjoy, memberikan yang terbaik,” kata Todd Ferre.

Tak kalah optimisnya, sang pelatih Mutiara Hitam, Jacksen F Tiago, yang begitu yakin dengan persiapan intens yang telah dilalui timnya selama sebulan lebih.

“Puji Tuhan, tidak ada kendala sama sekali dalam persiapan kita, dan kita sudah tidak sabar untuk menjalani laga besok dan mulai memainkan liga ini. Semoga apa yang kita rencanakan dan kita cita-citakan bisa berjalan dengan baik di sini (Manado),” ujar Jacksen jelang laga, Sabtu (29/2).

Tak sekadar optimis, Jacksen sangat percaya dengan kualitas anak asuhnya, dan dengan dukungan publik Manado ia yakin mampu memetik tiga poin.

“Kita sekarang berada di tanah baru ini, semoga tanah ini ada berkat selama kita berada di sini,” harapnya.

Ia juga mengaku telah membenahi kelemahan-kelamahan tim selama pemusatan latihan dan laga pramusim.

“Yang jelas, proses akhir dari sebuah kesiapan beberapa detail-detail kecil, kita berharap bisa berjalan dengan baik di laga besok dan pemain bisa menjalankan dengan baik juga,” tambahnya. FPKontr2

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *