Training Center di Kota Batu, Persipura Dijadwalkan Menjajal Kekuatan Laskar Tridatu

  • Whatsapp
Salah satu pemain Persipura musim 2021, Gunansar Mandowen

JAYAPURA, FP.COM – Setelah sebulan menjalani fase latihan awal di Kota Jayapura, pagi tadi, skuat Persipura Jayapura bertolak ke Kota Batu, Jawa Timur, Jumat (23/4/2021). Boaz dan kawan-kawan akan menjalani pemusatan latihan sebelum turun di ajang AFC Cup.

Read More

iklan

Di Tanah Jawa, anak asuh Jacksen Tiago ini juga direncanakan menjajal kekuatan salah satu kontestan AFC Cup 2021, Bali United, yang juga jawara Liga 1 2019, pada 27 April 2021..

Jika laga uji coba dengan Laskar Tridatu itu jadi digelar, tentu menjadi kesempatan Jacksen untuk melakukan evaluasi.

“Kita cukup optimis dengan perkembangan mereka, pemahaman dan terutama apa yang mereka berikan kepada kita. Setiap latihan kelihatan ada peningkatan yang cukup baik,” kata pelatih berpaspor Brasil ini kepada awak media belum lama ini.

Laga dengan Bali United ini dianggap Jacksen cukup ideal mengingat kualitas calon lawan yang setara dengan timnya. Partai ini, katanya, menjadi ujian kualitas para pemainnya.

“Semoga dalam uji coba nanti kita bisa mendapat lebih banyak bahan untuk evaluasi kita agar berada di momen yang tepat pada 19 Mei nanti,” imbuhnya.

Tak hanya dengan Bali United, Persipura juga dikabarkan mendapat tawaran uji coba dengan Arema FC. Tetapi, menurut Jacksen, tawaran itu masih sebatas lisan, belum resmi.

“Ada tawaran juga, mungkin bisa membuat semacam trofeo, kita dapat peserta lain dan kita bisa dapat tiga atau empat pertandingan. Tinggal cocokkan waktu agar semua rencana itu bisa jadi kenyataan,” harapnya. (Ray)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *