Venue Cabor Layar dan Renovasi GOR Waringin Dikerjakan Provinsi

  • Whatsapp
Sekretaris Daerah Provinsi Papua Hery Dosinaen
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.COM – Pemerintah Provinsi Papua memastikan akan membangun venue cabang olahraga (cabor) layar dan merenovasi Gedung Olahraga (GOR) Waringin, Kota Jayapura.

Sekretaris Daerah (Sekda) Papua Hery Dosinaen menyebut, sebenarnya pembangunan venue cabor layar dan renovasi GOR Waringin merupakan tanggung jawab Pemerintah Kota Jayapura, namun karena keterbatasan anggaran sehingga dikerjakan oleh provinsi.

Read More

Mudik

Pembangunan dua venue ini akan diakomodir oleh Dinas Olahrga dan Pemuda dan Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON).

“Kita pastikan dibangun dalam waktu dekat, diharapkan pembangunannya rampung sebelum penyelenggaraan,” katanya, Senin (16/3/2020).

Sementara itu, Wakil Ketua Harian PB PON Papua Yusuf Yambe Yabdi mengatakan, pembangunan venue cabor layar dan renovasi GOR Waringin akan dikonsolidasikan melalui kontrak atau lelang konsolidasi.

“Venue yang akan dikerjakan ini seluruhnya dikumpul dan dilelang. Sedang kami upayakan untuk dibahas dengan inspektorat, BPKP, dan LKPP agar lebih efektif dalam mengejar sisa waktu,” ujarnya. FPKontr3

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *