Wisuda ke- XXX, Mars STT Baptis Papua Diperkenalkan

  • Whatsapp
Paduan suara mahasiswa STTB Papua pada momen wisuda ke-30, 3 September 2022 lalu di gedung Gereja Baptis Kotaraja. (sumber foto:Istimewa)

JAYAPURA, FP.COM – Setelah melewati usia lebih dari 40 tahun, Sekolah Tinggi Teologi Baptis Papua akhirnya memiliki lagu mars. Lagu gubahan Julio Faot, seorang alumni sekaligus dosen di kampus hijau itu dinyanyikan pertama kali oleh paduan suara mahasiswa berjumlah 30 orang pada momen wisuda ke-30, 3 September 2022 lalu di gedung Gereja Baptis Kotaraja.
Berikut lirik lagu yang resminya tercipta pada 1 Juni 2022 itu.
STT Baptis Papua siap memperlengkapi hambaNya
Dipanggil, Dipilih melaksanakan VisiNya
Tanah Papua, Tanah Injil mari mengabdi dan bersaksi
Beriman teguh, berilmu tinggi demi pembangunan tubuh Kristus
STT Baptis Papua mengemban Amanat Agung
STT Baptis Papua demi kemuliaan-Nya.

Julio menyebut, lagunya ini memiliki komposisi irama yang teratur dan menghentak atau dimainkan dengan lebih bertenaga, keras (dinamik marcato) serta memiliki tempo cepat. Pesannya, memberikan semangat bagi para dosen, staf kependidikan, dan mahasiswa untuk memperlengkapi umat dan mengemban Amanat Agung dalam pelayanan (Ef.4:12)

Read More

Pencipta Lagu Mars STTB Papua “Julio Faot”(sumber foto:Istimewa)

“Hidup ini hanya sekali, buatlah karya yang dikenang untuk semua orang dan khususnya generasi Papua melalui lagu. Itu seperti motto hidup saya: “lebih baik dikenang dari pada dikenal,” kata musisi kelahiran 18 Oktober 1992 ini. (*)



iklan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.