Anggota DPRD Kota Jayapura Pantau Stok Bahan Pangan di Perum Bulog

Ketua beserta anggota DPRD Kota Jayapura saat memantau ketersediaan bahan pangan khususnya komoditi beras di gudang Perum Bulog Papua di Kota Jayapura/Syahriah

JAYAPURA, FP.COM – Ketua beserta anggota DPRD Kota Jayapura melakukan kunjungan kerja (kunker) ke kantor Perum Bulog Kanwil Papua dan Papua Barat di Kota Jayapura, Senin (13/3/2023).

Ketua DPRD Kota Jayapura, Abisai Rollo mengatakan, kunjungan tersebut untuk melakukan konsultasi dan koordinasi terkait ketersediaan atau stok bahan pangan, terutama komoditi beras.

Read More

‘’Hal ini perlu dilakukan karena berkaitan dengan kebutuhan masyarakat terlebih akan memasuki momen hari raya keagamaan,’’ kata Abisai usai kunjungan.

Sementara itu, Pemimpin Perum Bulog Kanwil Papua dan Papua Barat, Raden Guna Darma atau Awang menyampaikan terima kasih kepada para legislative yang tetap menjalin komunikasi dengan melakukan kunjungan ke Perum Bulog.

‘’Ini jadi support buat kami dan rutin dilakukan untuk sama-sama mengetahui kondisi pasar. Kami sangat terbantu dengan kedatangan para anggota dewan lantaran telah memberikan informasi,’’ ucap Awang.

Awang pun mengungkapkan, telah menyampaikan kepada pihak dewan bahwa untuk harga bahan pangan saat ini di Papua dan Papua Barat, termasuk di Kota Jayapura relatif aman berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS).

‘’Kota Jayapura masih zona hijau dalam stabilisasi harga, artinya harga tingkat tinggi masih stabil,’’ ujarnya.

Usai kunjungan kerja ke kantor Perum Bulog Kanwil Papua dan Papua Barat, anggota DPRD Kota Jayapura kemudian melihat stok beras di gudang Perum Bulog. (FPKontr1)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *