Bank Mandiri Pastikan Chanel Sekitar Venue PON XX dan Hotel Berfungsi Baik

  • Whatsapp
Edi Surachman

JAYAPURA, FP.COM – Sebagai bentuk dukungan atas pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional atau PON XX Papua 2021, Bank Mandiri memastikan seluruh chanel di sekitar venue dan hotel berfungsi dengan baik yakni ATM, EDC, QRIS agar transaksi non tunai berjalan lancar, mudah dan aman.

Read More

iklan

iklan

Selain itu, ujar Regional Operation Head Bank Mandiri Region XII Papua Edi Surachman, Bank Mandiri turut mendukung kebutuhan atlet Papua dari sisi perbankan yaitu, transaksi keuangan KONI Papua, payroll gaji atlet, dan pembukaan rekening relawan PON.

“Dan kebutuhan atlet non perbankan seperti hibah mini bus ke KONI Papua yang telah kami lakukan pada tahun 2019, dan menyewakan dua bus Damri selama kegiatan PON XX berlangsung dengan desain menarik untuk KONI Papua,” kata Edi, Selasa (5/10/2021). 

Bank Mandiri juga memberikan 500 buah souvenir berupa e-money ke Panitia PON sebagai cinderamata dalam mendukung cashless society. 

“Serta ikut membantu melakukan kampanye tentang PON XX berupa spanduk, baliho dan umbul – umbul yang di kantor cabang dan spot media promo Bank Mandiri serta beberapa venue PON dan Bandara,” ucapnya.

Dukungan Bank Mandiri lainnya juga dinyatakan dengan keterlibatan pada Festival PON Kopi Papua yang diselenggarakan Bank Indonesia Perwakilan Papua di terminal Mesran, Kota Jayapura. 

“Bank Mandiri menerbitkan 100 QRIS untuk merchant kopi UMKM yang terlibat dalam festival tersebut untuk meningkatkan cashless society di tengah kondisi pandemi,” ujar Edi. 

Salah serorang nasabah Bank Mandiri, Zulkifli, mengungkapkan, kehadiran QRIS di arena Festival PON Kopi Papua sangat membantu dirinya yang ingin bertransaksi tanpa menggunakan uang tunai. 

“Lebih mudah, karena transaksi non tunai bisa dilakukan hanya menggunakan smartphone,” ucap Zulkifli. FPKontr1

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *