Beli Motor Honda Sekarang Bisa Secara Virtual

  • Whatsapp
Ilustrasi. Beli motor Honda tak perlu ke dealer/Istimewa
BNN

JAYAPURA, FP.COM – Astra Motor Papua memberikan layanan khusus pertama di Papua melalui pameran Honda Virtual, pembelian motor Honda tanpa ke dealer. 

Pameran ini merupakan virtual pertama di wilayah Papua dan Papua Barat yang berlangsung pada 19-24 Desember 2020. Pameran virtual tersebut menyuguhkan program khusus.

Read More



Baptis

Untuk bisa memasuki pameran Honda virtual, pengunjung dapat langsung mengakses alamat link website https://hondapapua-expo.com/ serta mengisi informasi sebagai syarat berupa nama lengkap, nomor handphone, email, dan kota atau kabupaten tempat tinggal. 

Nantinya, pengunjung bakal disuguhkan beragam jajaran produk sepeda motor Honda dari tipe bebek, matik, maupun sport yang dapat dipilih pengunjung dengan tampilan pameran 3 dimensi. 

Dalam display sepeda motor tersebut, terdapat beberapa pilihan yaitu info fitur unggulan unit yang berisi tentang pilihan seluruh tipe unit serta keunggulannya, promo program khusus yang berlaku selama pameran Honda virtual, dan daftar harga untuk pembelian cash atau kredit.

Berikutnya, pengunjung dipersilakan meninggalkan pesan “saya tertarik” atau pun bisa langsung memilih opsi untuk menghubungi sales Honda melalui aplikasi Whatsapp. 

“Pengunjung akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah handphone, helm eksklusif, jaket eksklusif, voucher pulsa jutaan rupiah, dan hadiah menarik lainnya,” ucap Erick Winardi Kusumo, Manager Marketing Astra Motor Papua, Jumat (18/12/2020).

Menurut Erick, pameran Honda virtual ini diselenggarakan sebagai upaya peningkatan pelayanan bagi masyarakat di Papua, dengan pengalaman yang terbaik secara virtual bersama dengan Honda di Papua.

“Pemberian layanan spesial dari kami, yaitu konsumen akan mendapatkan layanan gratis ganti oli dan juga jasa servis secara gratis hingga 4 kali,” imbuh Erick.

Pengunjung juga akan mendapatkan promo khusus dengan potongan tambahan langsung senilai Rp300 ribu. Promo unggulan tambahan dapat diperoleh pada pembelian tipe Scoopy dengan potongan angsuran hingga 2 kali ditambah diskon Rp1 juta, untuk tipe PCX150 dengan diskon hingga Rp1,7 juta, dan untuk tipe CBR150 dengan diskon hingga RP2,6 juta.

Selain itu, kata Ercik, ada pula penawaran spesial untuk pembelian New Honda Scoopy series terbaru yang akan launching secara virtual melalui media sosial Instagram, Facebook, dan Youtube pada hari Sabtu, 19 Desember 2020, pukul 16.30 WIT – 17.30 WIT. (*)

KdanP

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *