Berkarya Nyatakan Dukungan Buat Pasangan Mama

  • Whatsapp
Foto bersama Muhammad Markum bersama pengurus partai Berkarya pada peresmian Kantor Sekretariat DPD Partai Berkarya Kabupaten Keerom, Kamis (6/8/2020)/Istimewa

KEEROM, FP.COM – Bakal calon pasangan bupati dan wakil bupati Keerom Muhammad Markum dan Malensius Musui (MAMA) mendapat tambahan dukungan, kali ini datang dari Partai Berkarya.

Dukungan dari partai berlogo pohon beringin ini disampaikan oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Sadrak Nawipa dalam acara peresmian Kantor Sekretariat DPD Partai Berkarya Kabupaten Keerom pada hari Kamis (6/8/2020).

Read More

iklan

iklan

Sadrak menilai, pasangan MAMA ini layak untuk memimpin dan membawa angin perubahan baru Kabupaten Keerom ke arah yang lebih baik dan lebih maju, sesuai makna dari kata MAMA yang berarti Ibu atau orang tua, sehingga masyarakat bisa sehati dengan MAMA dalam membangun jati diri Kabupaten Keerom.

“Kami mengapresiasi bakal calon pasangan Markum dan Malensius karena telah menyediakan tempat ini untuk kami jadikan Kantor Sekretariat DPD yang juga merupakan bagian dari pembangunan Kabupaten Keerom” ungkap Sadrak kepada insan pers selepas acara peresmian Kantor Sekretariat DPD Partai Berkarya Kabupaten Keerom.

Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Keerom Ruthin Murib mengamini dukungan yang diberikan oleh partainya tersebut. Ruthin berjanji akan mengerahkan seluruh kader dan simpatisan partai untuk memenangkan pasangan MAMA ini.

Sementara itu, Muhammad Markum yang juga turut hadir dalam acara tersebut merasa bersyukur atas dukungan tambahan dari Partai Berkarya ini.

“Sebelumnya sudah ada dukungan dari partai lain yang akan mengusung saya beserta Malensius sebagai bakal calon Wakil Bupati. Tambahan dukungan dari Partai Berkarya ini tentu saja sangat berarti sekali bagi kami untuk memenangkan kontestasi Pemilukada ini,” tutup Markum. (Ray)

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *