Berobat ke Singapura, Gubernur Lukas Enembe Minta Dukungan Doa

  • Whatsapp
Juru Bicara Gubernur Papua, Muhammad Rifai Darus didampingi Staf Khusus Gubernur Papua, Ronald Manurung memberikan keterangan pers terkait pengobatan Gubernur Lukas Enembe di Singapura.

JAYAPURA, FP.COM– Gubernur Papua, Lukas Enembe melakukan pengobatan di salah satu rumah sakit di Singapura. Gubernur telah bertolak ke negara tersebut pada Minggu (9/5/2021) pukul 19.15 WIB.

Melalui juru bicaranya, Muhammad Rifai Darus, Gubernur meminta dukungan moril melalui doa dari seluruh masyarakat di Papua.

Read More

iklan

iklan

“Tentunya kita berharap, beliau segera pulih dan diberikan kesehatan yang utuh agar dapat kembali ke Tanah air untuk memimpin pembanganunan di Papua dengan kondisi yang baik dan prima,” ucap Rifai Darus dalam jumpa pers didampingi Staf Khusus Gubernur Papua, Ronald Manurung, di Kota Jayapura, Senin (10/5/2021).

Rifai Darus menjelaskan, sehubungan dengan pengobatan yang dilakukan oleh Gubernur Papua di luar negeri, maka penyelenggaraan pemerintahan daerah Provinsi Papua dilaksanakan oleh Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal.

Rifai Darus juga menyampaikan bahwa Gubernur Lukas Enembe meminta kepada semua pihak agar bersama – sama menahan diri dan tidak mudah untuk tersulut provokasi oleh informasi yang dapat memecah belah persatuan diantara masyarakat di Papua.

“Gubernur mengharapkan agar seluruh masyarakat di Papua tetap mematuhi protokol kesehatan yangtelah ditetapkan oleh pemerintah,” kata Rifai Darus.

Gubernur Lukas Enembe meminta kepada seluruh masyarakat dan komponen yang tergabung dalam PB PON, KONI Papua dan lainnya untuk meningkatkan fokus menjelang gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX di Papua yang akan berlangsung beberapa bulan lagi. (FPKontr1)

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *