Bupati Supiori Resmikan Pembangunan Jembatan Kampung Wayori Rusweri

  • Whatsapp
Pemasangan tiang pancang jembatan di Kampung Wayori Rusweri, Kabupaten Supiori, diresmikan Bupati Yan Imbab/Lazim

SUPIORI, FP.COM – Bupati Kabupaten Supiori Yan Imbab meresmikan pemancangan tiang pertama penggantian pembangunan jembatan kampung  Wayori Rusweri, distrik Supiori Barat, pada 16 September 2021 kemarin. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita, disaksikan Kapolres Supiori, Kepala Dinas P2UPR Kabupaten Supiori, dan sejumlah pimpinan OPD, serta masyarakat kampung setempat.

Read More

iklan

iklan

Jembatan yang dikerjakan oleh CV. Putra Ppaua Sejati ini merupakan bagian dari program 100 hari kerja pasangan Yan Imbab dan Nikodemus Ronsumre paska dilantik sebagai pemimpin daerah itu. Ditargetkan, pembangunan sudah rampung pada Desember tahun ini.

Bupati Supiori Yan Imbab saat menggunting pita sebagai tanda diresmikannya pembangunan jembatan di kampung Wayori Ruswer/Lazim

Selain jembatan sepanjang 15 meter itu, masih di bulan ini, pemerintah daerah Supiori juga akan melaksanakan pembangunan jalan dan jembatan di distrik Supiori Selatan, dimulai dari kampung Ababiadi hingga kampung Kunef. Untuk itu, Bupati Imbab meminta dukungan penuh masyarakat Supiori dalam setiap kegiatan pembangunan agar cita-cita Supiori Sejahtera sesuai dengan motto kovawes kuker araima (membangun dengan kasih) dapat tercapai.  

“Kiranya masyarakat Supiori ikut mendukung pekerjaan pembangunan yang sementara ini berlangsung di Supiori demi memudahkan transportasi masyarakat,” kata Bupati Imbab. Lazim

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *