Cara BNI Mendukung Gelaran PON XX Papua

  • Whatsapp
Setiawan Jahja Adie

JAYAPURA, FP.COM – Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua baru pertama kali di gelar di Indonesia timur. PON XX Papua berlangsung 2-15 Oktober 2021 di 4 klaster yaitu Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Merauke, dan Kabupaten Mimika. 

Read More

iklan

iklan

Salah lembaga perbankan milik Badan Usaha Milik Negara, BNI, berkomitmen turut menyukseskan perhelatan Pekan Olahraga XX Papua 2021. Dukungan tersebut diwujudkan melalui marketing communication atau Marcom BNI yang mempromosikan hajatan akbar itu lewat videotron yang dipasang di 13 titik di Indonesia, salah satunya di wilayah Jabodetabek. 

Selain melalui videotron, promosi juga dilakukan menggunakan media umbul – umbul di wilayah kerja BNI terutama di empat klaster pelaksana pertandingan. 

Pemimpin BNI Wilayah 16 Papua, Setiawan Jahja Adie mengatakan,  program lainnya yaitu turut memperkenalkan obyek wisata bagi para tamu yang datang ke Papua, termasuk para atlet dan official. 

“Kita juga berikan diskon menarik untuk masyarakat yang datang ke Papua bila bertransaksi di hotel, restoran atau supermarket,” kata Setiawan, Rabu (6/10/2021). 

BNI pun turut memfasilitasi transaksi finansial perorangan yang berkaitan dengan PON XX Papua dengan menerbitkan 2.600 kartu Combo untuk transaksi non tunai untuk pembayaran insentif relawan atau payroll gaji relawan. 

“BNI juga menerbitkan kartu prabayar Tap Cash edisi PON XX Papua untuk souvenir bagi para atlet, official. Kartu ini dapat digunakan bila bertransaksi non tunai di merchant yang telah bekerjasama dengan BNI, dapat di-top-up melalui ATM atau melalui mobile banking BNI di smartphone,” jelas Setiawan. 

Dia pun mengungkapkan, pengguna BNI mobile banking mengalami peningkatan 200 persen sejak PON XX Papua berlangsung.

“Sepekan menjelang pembukaan PON XX, transaksi menggunakan mobile banking mencapai 93 ribu, dan dua hari setelah pembukaan PON transaksi mencapai 56 ribu, tumbuh sekitar 200 persen,” tambahnya. FPKontr1

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *