CPP Akui Pemprov Papua Barat Siap untuk Woman 20

  • Whatsapp
Panitia Nasional W20 saat melakukan pertemuan dengan pihak-pihak terkait di Manokwari, Kamis(9/12/2021).

MANOKWARI,FP.COM – Pemerintah Provinsi Papua Barat dinilai sudah sangat siap untuk menjamu para tamu Woman 20 (W20) Juni 2022. Hal ini disampaikan Ketua Umum Cendekiawan Perempuan Papua (CPP) dr. Rosaline Irene Rumaseuw,M.Kes usai melakukan kunjungan ke Manokwari, Jumat(10/12/2021).

Cendekiawan Perempuan Papua (CPP) bekerjasama dengan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD)yang difasilitasi oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah telah melakukan pertemuan, kemudian mengunjungi sejumlah fasilitas umum di Kota Manokwari.

Read More

iklan

“ Panitia Nasional W20 sudah bertemu dengan OPD terkait. Semua OPD merespon dengan baik dan siap mendukung kegiatan W20 di Manokwari,” ujar dr. Rosaline.

Bahkan, lanjut dr. Rosaline, tim kerja nasional juga sudah melakukan pertemuan dengan Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan,M.Si. Gubernur Papua Barat sangat mendukung kegiatan ini  dan akan mempersiapkan semuanya dengan baik untuk menyambut kunjungan sejumlah istri pejabat negara-negara G20.

“ Perwakilan negara yang akan ke Manokwari tu berasal dari Jerman, Australia, Meksiko, Jepang dan India. Ini suatu kehormatan bagi Papua Barat. Iven seperti ini 20 tahun sekali, jadi kita harus jadi tuan rumah yang baik untuk menyambut kegiatan ini,” tandasnya.

Sebelum berangkat kembali ke Jakarta, Panitia Nasional W20 yang dipimpin Ketua Komite W20, Tantri Dyah Kiranadewi, Chair W20 Hadiani Uli Tiur Ida Silalahi, Greez N Numberi dari CPP dan Lisye Sinalungga dari Komite W20 melakukan pertemuan dengan Kepala Balitbangda Provinsi Papua Barat, Prof. Dr. Charlie D. Heatubun, S.Hut, M.Si, FLS.

Sekadar diketahui, Provinsi Papua Barat mendapat kehormatan menjadi tuan rumah kegiatan Woman 20 (W20) dan Youth 20 (Y20). Ini merupakan mesin penggerak atau engagement group dari kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G-20 yang akan berlangsung di Bali pada Juni 2022.*)

Bertemu Kepala Balitbangda Provinsi Papua Barat, Prof. Dr. Charlie D. Heatubun, S.Hut, M.Si, FLS


iklan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.